Solopos.com, TANGERANG — Warga membudidayakan ikan lele di kawasan Masjid Jami Al-Ikhlas, Neglasari, Kota Tangerang, Banten, Senin (23/8/2021). Budidaya ikan lele sistem bioflok hasil swadaya jamaah masjid dan masyarakat sekitar itu turut membantu ketahanan pangan di wilayah tersebut. Lele hasil budidaya nantinya dijual dari harga Rp80 hingga Rp400 per ekor tergantung ukurannya.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Warga menyortir ikan lele di kawasan Masjid Jami Al-Ikhlas, Neglasari, Kota Tangerang, Banten, Senin (23/8/2021). (Antara/Fauzan)

 

Budi daya ikan lele sistem bioflok hasil swadaya jamaah masjid dan masyarakat sekitar itu turut membantu ketahanan pangan di wilayah tersebut. (Antara/Fauzan)

 

Warga memberikan pakan untuk ikan lele di kawasan Masjid Jami Al-Ikhlas, Neglasari, Kota Tangerang, Banten, Senin (23/8/2021). Hasil budidaya lele nantinya dijual kepada warga dari harga Rp80 hingga Rp400 per ekor tergantung ukurannya. (Antara/Fauzan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi