SOLOPOS.COM - Gleison Bremer di sambut sejumlah suporter saat menuju markas Juventus, Rabu (20/7/2022) pagi WIB. (Twitter/juventusfc)

Solopos.com, TURIN – Juventus baru saja membuat kejutan dengan melepas bek tengah Matthijs de Ligt ke Bayern Munchen dengan durasi lima tahun hingga 2027. Nilai transfernya pun disebut lebih dari Rp1 triliun. Belum selesai orang membicarakan transfer de Light, Juventus sudah membuat kejutan kedua dengan memboyong bek tengah asal Brasil, Gleison Bremer.

Juventus sukses membajak Bremer dari rival sekota mereka, Torino. Pada Rabu (20/7/2022) pagi WIB, Juventus mengunggah momen kedatangan Bremer di Turin, markas Juventus dalam akun Twitter mereka juventusfc. Bremer tiba dengan mengenakan kaos warna biru tua disambut sejumlah pendukung Juventus.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kepindahan Bremer ini sangat menohok Inter Milan karena selama ini tim asal Kota Milan tersebut santer dikabarkan sudah dekat untuk memboyong sang defender.

Juventus dikabarkan mengeluarkan total 47 euro (40 + 7 adds on) untuk membawa Bremer ke Turin. Sebelum gabung Juventus, Bremer memperkuat tim rival sekota Juventus yakni Torino.

Baca Juga: Persis Solo Resmi Berlaga di Magelang, Pasoepati Siap!

Bremer dinobatkan sebagai Bek Terbaik Liga Italia pada musim 2021/2022 lalu. Kepindahan bek berusia 25 tahun itu ke Juventus tentu memicu kemarahan sebagian suporter Torino karena rivalitas antara kedua tim sekota itu sangat keras.

Bremer memperkuat Torino sejak 2018 dengan memainkan 98 laga dan mencetak 11 gol. Sebelum di Torino, ia telah memperkuat Atletico Madrid pada 2017-2018, bermain 23 kali dengan mencetak 1 gol. Sangat menarik menanti kiprah Bremer di Juventus musim ini, apakah bisa setangguh saat dia di Torino atau tidak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya