SOLOPOS.COM - BTS (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA--BTS mengejutkan para ARMY dengan merilis MV teaser lagu Butter di Youtube channel HYBE Labels. Lagu ini memang sudah lama dinantikan para penggemar dan tentu saja bikin penasaran berat.

Teaser  pertama Butter itu memperlihatkan para member BTS yang berpakaian bergaya vintage sambil menggerakkan kepala diikuti dengan melodi lagu Butter yang terdengar up beat.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Sontak saja teaser ini langsung bikin para ARMY heboh dan tidak sabar menantikan lagu terbaru BTS ini. Sambil menunggu perilisan Butter,  berikut ini deretan fakta tentang comeback BTS seperti mengutip detikcom, Rabu (19/5/2021):

1. Berbahasa Inggris Sepenuhnya

Beberapa waktu lalu HYBE, selaku agensi BTS telah membocorkan kalau lirik lagu Butter akan sepenuhnya berbahasa Inggris. Butter menjadi lagu kedua BTS dengan lirik bahasa inggris, setelah tahun lalu mereka merilis single Dynamite.

Baca Juga: BTS Raih Penghargaan Dokumenter Musik Terbaik di Ajang Ini

2. Berkonsep Artistik

ARMY mulai menebak-nebak, kalau Butter akan menjadi salah satu lagu BTS dengan konsep artistik. Huruf 'B' di tulisan 'Butter' yang desainnya mengingatkan para ARMY dengan huruf 'B' di logo Barbie yang mempunyai bentuk serupa.

Seperti yang diketahui, Barbie adalah boneka yang pertama kali muncul di tahun 1950-an. Apakah tebakan ARMY kali ini benar?

3. Terinspirasi dari Era 1980-an

Dalam wawancara RM dengan majalah Rolling Stone untuk edisi Juni 2021, leader BTS itu memberi sedikit bocoran tentang Butter. RM mengungkapkan kalau Butter bakal menyajikan musik dance pop swag retro seperti Bruno Mars, dengan gaya synth ala Jim dan Lewis, lembut selayaknya butter dan punya pesona superstar.

Baca Juga: Youtuber Korea Ujung Oppa Bakal Menikahi Pedangdut Bintang Pantura 5

RM juga mengatakan kalau Butter punya lirik yang ringan serta menyenangkan seperti lagu Dynamite.

4. Jadwal Rilis

HYBE secara resmi juga telah mengumumkan jadwal perilisan Butter yang akan dilakukan dalam waktu dekat. Single Butter bakal dirilis dalam versi digital pada 21 Mei pukul 12.00 WIB.

Nggak perlu menunggu sampai single-nya rilis, Kamu juga sudah bisa lo pre-save lagu Butter dengan mengakses langsung bts-butter.com.

5.  Bakal Dibawakan di Billboard Music Awards

BTS telah dikonfirmasi akan tampil di Billboard Music Awards, pada 24 Mei 2021. Kabarnya BTS akan membawakan Butter di ajang musik bergengsi itu untuk yang pertama kalinya.

Butter nantinya akan dibawakan RM cs secara remote dari Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya