SOLOPOS.COM - BTS (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA--Bangtan Sonyeondan (BTS) menyabet penghargaan dokumenter musik di ajang MTV Movie and TV Awards melalui dokumenter berjudul Break the Silence:The Movie yang masuk dalam kategori pemilihan langsung oleh penggemar.  Film pendek itu menceritakan di balik layar tur BTS yang bertajuk Love Yourself: Speak Yourself.

Adapun dokumenter lain yang jadi nomine di kategori Dokumenter Musik Terbaik ini antara lain Ariana Grande: Excuse Me, I Love You, Biggie: I Got a Story to Tell, Billie Eilish: The World’s a Little Blurry, Demi Lovato: Dancing with the DevilShawn Mendes: In Wonder, Taylor Swift: Miss Americana, The Bee Gees: How Can You Mend a Broken Heart, The New York Times Presents: Framing Britney Spears, dan Tina.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Tampil di Billboard Music Awards 2021, BTS Dipastikan Bawakan "Butter"

"Terima kasih MTV untuk penghargaan dokumenter musik terbaiknya. BTS tur dunia "Love Yourself:Speak Yourself" merupakan pengalaman yang tidak dapat terlupakan untuk kami dan ARMY tentunya. Kami sangat senang karena penghargaan ini dihargai oleh banyak orang," kata RM yang merupakan leader dari BTS dalam video yang diunggah di twitter MTV seperti mengutip dari Soompi, dan dikutip Antaranews.com, Selasa (18/5/2021).

Tidak lupa seluruh anggota BTS berterima kasih untuk penghargaan itu baik kepada MTV dan pendukung setia mereka yaitu Army. Seperti diketahui MTV Movie and TV Awards dihelat pada Senin (17/5/2021) waktu Amerika Serikat atau Selasa (18/5/2021) waktu Indonesia.

Sebelumnya, di ajang ini, BTS dinominasikan untuk dua kategori yaitu Dokumenter Musik Terbaik dan Momen Musik Terbaik yang dapat dipilih langsung oleh penggemarnya.

Baca Juga: Sandara Park Resmi Hengkang dari YG Entertainment

Melansir Soompi, dokumenter BTS Break the Silence:The Movie jadi nomine Dokumenter Musik Terbaik dalam penghargaan global itu. Dokumenter yang menjadi bukti di balik layar kesuksesan tur dunia Love Yourself: Speak Yourself.

Pengumpulan suara untuk Dokumenter Musik Terbaik ini dibuka lewat instagram stories MTV pada Senin (10/5/2021) dan ditutup sehari kemudian Selasa (11/5/2021) dengan acuan waktu Eastern Time (ET).

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya