BTS Meal McD Bikin KFC Merasa LDR dengan Pelanggan
Solopos.com|lifestyle

BTS Meal McD Bikin KFC Merasa LDR dengan Pelanggan

Paket makanan BTS Meal yang dibikin Bangtan Sonyeondan dengan kerja sama bareng Mc Donald's membuat kompetitor McD, KFC Indonesia kelabakan.

Solopos.com, JAKARTA — Sihir boyband Korea Selatan Bangtan Sonyeondan terbukti manjur. Paket makanan BTS Meal yang dibikin dengan kerja sama bareng Mc Donald's membuat salah satu kompetitor McD, Kentucky Fried Chicken alias KFC Indonesia, merasa menjalani hubungan jarak jauh atau LDR dengan pelanggannya.

Berdasarkan akun Instagram @kfcindonesia, yang dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), Jumat (11/6/2021), restoran cepat saji tersebut membuat surat cinta kepada pelanggan yang diberi nama KFC Lovers. "LDR sama kalian tuh sehari aja berat banget deh rasanya," tulis akun tersebut disertai dengan tawaran promosi ayam goreng.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Kandidat Suami Terbaik...

KFC juga diketahui berencana ingin berkolaborasi dengan fans idol game hingga anime. Hal tersebut terungkap di akun Twitter resminya, Kamis (10/6/2021).

Disambut Luar Biasa

Sebagaimana diketahui, kolaborasi Mc Donald's dengan BTS melalui produk BTS Meal mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Indonesia. Tak urung kesuksesan McD itu membuat KFC ketir-ketir.

Animo masyarakat tersebut bahkan sampai membuat sejumlah gerai Mc Donald's Indonesia ditutup sementara. Sebab, terjadi antrean mengular yang menyebabkan kerumunan di tengah pandemi Covid-19 hingga kemacetan di sekitar restoran.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Konon Sombong & Angkuh

Di DKI Jakarta Satpol PP menutup sementara lima gerai McDonald’s Indonesia yang tersebar di sejumlah titik di Jakarta Pusat. Di Semarang, Jawa Tengah, Satpol PP juga menutup sementara lima gerai Mc Donald's. Petugas menempelkan segel tanda penutupan sementara restoran dan menghentikan sementara kegiatan di tempat usaha itu.

Adapun di Bandung, Jawa Barat, ada dua gerai Mc Donald's yang disegel Satpol PP. Selain menyegel, petugas juga membubarkan paksa antrean di gerai-gerai Mc Donald's lainnya di wilayah Kota Bandung seperti Simpang Dago, Bandung Indah Plaza, Soekarno Hatta, Gatot Subroto, dan Istana Plaza.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago