[ X ] CLOSE

BTS Kolaborasi Bikin Film Youtube dengan Louis Vuitton

Boyband Korea Selatan Bangtan Sonyeondan alias BTS yang juga dikenal sebagai Bangtan Boys membikin film Youtube bersama Louis Vuitton.
BTS Kolaborasi Bikin Film Youtube dengan Louis Vuitton

Solopos.com, JAKARTA — Boyband Korea Selatan Bangtan Sonyeondan alias BTS yang secara internasional dikenal sebagai Bangtan Boys dikabarkan membikin film Youtube bersama Louis Vuitton. Koleksi pria Louis Vuitton musim gugur 2021 memang telah dirilis dan membutuhkan BTS memperkenalkannya.

BTS di dapuk untuk menghidupkan film fesyen koleksi terbaru rumah mode Prancis tersebut. Secara resmi film pendek berdurasi 10:16 menit tersebut diunggah pada kanal YouTube Louis Vuitton, Rabu (7/7/2021).

Baca Juga: Tak Mau Dikalahkan Tiktok, Instagram Kini Bukan Hanya Berbagi Foto

Para personel BTS yaitu RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook memeragakan busana mewah karya Virgil Abloh dengan deretan para model pria lainnya. Dilansir Wwd, Rabu (7/7/2021), ada 34 dihadirkan pada film tersebut.

Abloh mengungkapkan alasannya menggandeng BTS dalam film Youtube Louis Vuitton itu karena Seoul memiliki energi yang unik dan BTS mewujudkan getaran itu sepenuhnya. “BTS menambahkan gaya mereka sendiri ke koleksi ini dan membawanya ke ketinggian baru,” ungkap direktur artistik Louis Vuitton itu.

Usung Keragaman

Film fesyen Louis Vuitton x BTS ini disutradarai oleh sutradara Korea Selatan, yaitu Jeon Go-woon. Film ini mementaskan percakapan antara ruang, pergerakan dan konektivitas global yang menjadi pusat momen dan menjelajahi kota Seoul melalui lensa keragaman.

CIFIKA, Kim Nate, dan Net Gala adalah penyumbang karya musik yang mengiringi film itu.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago