SOLOPOS.COM - Boyband Korea BTS. (btsdiary.com)

Solopos.com, SOLO-Kai EXO dan BTS berhasil masuk ke dalam daftar 25 Musisi Paling Bergaya Saat Ini di Rolling Stone. Ini menjadikan mereka sebagai  satu-satunya artis Korea Selatan yang masuk daftar tersebut.

Dikutip dari Soompi, Senin (24/1/2022), BTS dan Kai EXO dipilih oleh sekelompok jurnalis, desainer dan orang dalam industri terpilih. Pihak majalah tersebut juga mengungkapkan bahwa pemilihan musisi yang masuk ke dalam daftar itu adalah mereka yang mempengaruhi mode sebanyak mereka membentuk musik.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kai EXO masuk dalam daftar di no.24. Dia menjalankan keseluruhan dari preppy hingga punk, dan dia dengan cekatan memadukan pengaruh mode semudah dia mencampur genre musik,” ungkap pihak Rolling Stone seperti dikutip dari Antara pada Senin (24/1/2022).

Baca Juga: Tampil Modis, Penampilan Boyband BTS Sukses Menuai Pujian

Pihak Rolling Stone juga menyebutkan crop top yang Kai kenakan di video musik Obsession dan pakaian eksentriknya di video musik Peaches merupakan padu padan yang menarik.

Mengutip Soompi pada Senin (24/1/2022), Kai EXO masuk dalam daftar di No. 24. Rolling Stone menggambarkan gaya sang idola menjalankan keseluruhan dari preppy hingga punk, dan dia dengan cekatan memadukan pengaruh mode semudah dia mencampur genre musik. Mereka menyebutkan crop top yang dia kenakan di video musik Obsession EXO dan pakaian eksentriknya di video musik Peaches. Pada 2018, Kai menjadi duta global pria pertama di Korea untuk kacamata Gucci.

Baca Juga: Tiga Personel Positif Covid-19, Ikon Rehat Sejenak dari Dunia Hiburan

Sementara itu BTS masuk dalam daftar di No. 4. Rolling Stone menjelaskan BTS selalu berpetualang dengan mode mereka seperti halnya dengan musik mereka. Musim semi lalu,  pelantun Butter tersebut bahkan terpilih sebagai duta global Louis Vuitton. Selain itu,  majalah tersebut membagikan bahwa rumah mode menyebut pelantun DNA tersebut salah satu grup paling berpengaruh di dunia.

Selain BTS dan Kai EXO, musikus lainnya yang masuk ke dalam daftar 25 Musisi Paling bergaya Saat Ini versi majalah Rolling Stone. Mereka termasuk Lil Nas X, Lady Gaga, Cardi B, Harry Styles, dan Rihanna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya