SOLOPOS.COM - Brooklyn bersama ayahnya, David Beckham, mengenakan seragam Manchester United, saat usianya menginjak satu tahun. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, MANCHESTER – Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Mungkin peribahasa itu cocok ditujukan untuk Brooklyn Beckham yang merupakan putra pertama mantan bintang Manchester United dan Real Madrid, David Beckham.

Brooklyn, 14, sepertinya semakin serius mengikuti jejak sang ayah bermain sepak bola. Anak tertua dari empat bersaudara dari pasangan Beckham dan Victoria tersebut terlihat berlatih sepak bola di Carrington, pusat latihan klub raksasa Inggris Manchester United, Kamis (31/10) waktu setempat.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Seperti dilansir Dailymail, didampingi sang ayah, Brooklyn memperlihatkan kelihaiannya menggocek si kulit bundar. Ini bukan kali pertama Brooklyn berlatih sepak bola di pusat latihan klub terkemuka di Inggris. Pada Januari lalu Brooklyn pernah menjajal latihan di Chelsea dan sempat berlatih bersama akademi sepak bola Queens Park Rangers.

Ekspedisi Mudik 2024

Brooklyn sempat mengikuti uji coba bersama putra mantan pemain Timnas Inggris Dennis Wise, Henry, dalam sebuah laga persahabatan Queens Park Rangers U-14 lawan Charlton pada September lalu.

Tak hanya Brooklyn yang memperlihatkan minatnya bermain sepak bola. Adik Brooklyn, Romeo, 12, rupanya juga menikmati latihan bersama akademi Arsenal.

Sebagai anak seorang pesepak bola terkenal dunia yang sudah seperti selebriti, anak-anak Beckham selalu menjadi sorotan banyak kalangan dan menjadi buruan media massa. Sepak bola juga bukan dunia baru bagi mereka mengingat sejak kecil sudah akrab dengan lapangan hijau.

Bakat Brooklyn bermain sepak bola sudah terlihat sejak kecil. Dia dikenalkan dengan publik Theatre of Dreams saat usianya baru dua tahun, ketika dia menemani sang ayah melakukan lap of honour dalam kemenangan United memenangi trofi juara Liga Premier 2001.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya