SOLOPOS.COM - Pemimpin Cabang BRI Solo Sudirman F.X. Suranta (kiri), bersama Pemimpin Cabang BRI Solo Slamet Riyadi Agustina Wulandari (tengah), saat menyerahkan secara simbolis hadiah utama mobil XPander dan Datsun dalam acara Panen Hadiah Simpedes 2021, di Hotel Solia Zigna Laweyan Solo, Rabu (24/11/2021). (Istimewa/BRI)

Solopos.com, SOLO — Nasabah BRI Unit Kerja Solo Slamet Riyadi, Siti Fatimah memenangi hadiah mobil XPander GLX MT Mitsubishi sedangkan Imas Siti Havini yang merupakan nasabah BRI Unit Kerja Solo Sudirman membawa pulang Datsun Go Plus A CVT Nissan.

Kedua nasabah setia BRI tersebut menjadi yang beruntung dalam acara Panen Hadiah Simpedes 2021 di Hotel Solia Zigna, Laweyan, Solo, Rabu (24/11/2021). Undian digelar Bank BRI Kantor Cabang Solo Sudirman, dan KC Solo Slamet Riyadi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain hadiah dua mobil itu, masing-masing kantor cabang juga menyiapkan hadiah hiburan lain dengan total nilai ratusan juta rupiah. Antara lain lima sepeda motor, serta sembilan televisi TV LED 32 inch untuk KC Sudirman Solo.

Sementara KC Slamet Riyadi menyiapkan satu sepeda motor XSR 155 cc Yamaha, dua sepeda motor All New N-Max Yamaha, lima televisi LED 43 inch, enam televisi LED 40 inch, serta 23 sepeda motor New Beat CBS 110 cc.

Penyerahan hadiah secara simbolik disaksikan masing-masing pimpinan cabang, perwakilan nasabah, Perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah Harjanto, Perwakilan Dinas Sosial Solo Siti Khotimah, Notaris Solo Yuniyar Kristi, serta perwakilan kepolisian yakni Ipda Winarsih.

Baca Juga: Undian Simpedes Berhadiah Mobilio dan Suzuki Carry, Ini Pemenangnya 

Kepala BRI KC Slamet Riyadi, Agustina Wulandari, Rabu, mengatakan ini merupakan bentuk apresiasi mereka kepada para nasabah yang setia bersama BRI. Sasaran undian ini yakni nasabah Simpedes Periode I, dengan kurun waktu Maret-Agustus. Sementara, panen undian merupakan program rutin yang digelar per enam bulan.

Dalam sambutannya, Agustina, menjamin keamanan tabungan di BRI. Terlebih BRI merupakan bank milik pemerintah. Manfaat lain menabung BRI yakni banyaknya inovasi pelayanan.

Pada masa pandemi ini, Agustina dan tim mengembangkan pelayanan digital untuk memudahkan para nasabah. Sekaligus mendukung program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk penanganan Covid-19.

“Sekarang ini pandemi [Pandemi Covid-19], kita harus menghindari kerumunan dan memperketat Protokol Kesehatan. Maka dari itu, kita ada digital saving. Nasabah enggak perlu datang ke kantor BRI, semua terfasilitasi oleh aplikasi di HP,” terangnya.

Baca Juga: BRI Panen Hadiah, 64.152 Nasabah Simpedes Berpeluang Raih Rp639 Juta 

Selanjutnya, Agustina, mengatakan antrean nasabah di BRI sering menumpuk banyak karena mereka juga bertugas menyalurkan sejumlah bantuan pemerintah kepada masyarakat. Oleh karena itu, pihaknya mengembangkan pelayananan digital untuk memudahkan para nasabah agar tak perlu antre panjang.

Kemudahan nasabah juga bisa dinikmati melalui agen BRIlink yang tersebar di berbagai pelosok negeri. Agen BRIlink memberikan pelayanan layaknya teller di kantor cabang. Bedanya, mereka menarik biaya maksimal Rp3.000.

“Kami mohon apa yang sudah kita buat tolong bisa dimanfaatkan, digunakan untuk mempermudah transaksi Bapak dan Ibu sekalian. Harapannya lagi, undian ini bisa bermanfaat untuk Bapak dan Ibu sekalian,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya