BRI dan OVO Kolaborasi Bikin Kartu Kredit, Ini Benefit bagi Pengguna

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BBRI) dan PT Visionet Internasional atau OVO merilis kartu kredit OVO U Card yang menyasar kebutuhan milenial.
SHARE
BRI dan OVO Kolaborasi Bikin Kartu Kredit, Ini Benefit bagi Pengguna
SOLOPOS.COM - ilustrasi (Solopos Dok)

Solopos.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BBRI) dan PT Visionet Internasional atau OVO merilis kartu kredit OVO U Card yang menyasar kebutuhan milenial. Pada saat bersamaan, kolaborasi ini pun semakin mempertegas sinergi perbankan dan fintech.

Dalam lembar fakta diterima Bisnis, Senin (6/12/2021), OVO dan BRI menawarkan sejumlah benefit bagi para pengguna kartu kredit OVO U Card. Contohnya, pengguna dapat memperoleh berbagai keuntungan di ekosistem OVO, BRI serta Grab.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Produk OVO U Card turut menawarkan kemudahan proses pengajuan dan veri?kasi melalui aplikasi OVO dalam waktu maksimal 1 hari kerja. Pengguna juga dapat dengan mudah mengubah transaksi menjadi cicilan 0 persen hingga 12 bulan.

Baca Juga: Cenderung Naik! Cek Harga Emas di Pegadaian, Selasa 7 Desember 2021

Keuntungan lainnya adalah gratis biaya iuran tahunan seumur hidup, welcome bonus hingga 550.000 OVO Point dan cashback berupa OVO Points saat bertransaksi.

Tak cuma itu, OVO dan BRI menghadirkan program dengan beragam manfaat, di antaranya diskon hingga 50 persen untuk transaksi makanan dan transportasi di aplikasi Grab dan transaksi minimal Rp500.000 di Lazada akan mendapatkan diskon maksimal Rp500.000.

Presiden Direktur OVO, Karaniya Dharmasaputra menjelaskan bahwa peluncuran OVO U Card mempertegas semakin eratnya sinergi antara industri perbankan dan ?ntech dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, khususnya bagi pengguna milenial.

Baca Juga: Omicron Jadi Ancaman Baru, Apa Dampaknya bagi Investasi Emas di 2022?

“Hal ini menjawab kebutuhan lebih dari milenial serta para digital natives yang menuntut layanan teknologi cerdas dan intuitif,” ujarnya.

Oleh sebab itu, kata Karaniya, OVO and BRI merancang produk yang mudah diakses serta dikelola dalam mengatur jadwal cicilan, menelusuri program promo yang tersedia dari BRI ataupun ekosistem OVO dan Grab, serta melihat sejarah transaksi.

Dia menambahkan pemilik kartu kredit OVO U Card secara langsung dapat menikmati tambahan keuntungan dari dua ekosistem besar nasional, serta akses transaksi lebih nyaman bagi beragam layanan dan penawaran dari berbagai merchant popular.



Kata Kunci : BRI Kartu Kredit Ovo
Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago