SOLOPOS.COM - Ilustrasi penangkapan pelaku tindak kriminalitas. (Khaleejtimes.com)

Solopos.com, SUKOHARJO — Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror melakukan penangkapan terduga teroris di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

“Betul ada penangkapan di wilayah Sukoharjo,” ucap Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, saat dikonfirmasi, Kamis (1/12/2022).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kendati demikian Kapolres belum memberikan keterangan detail mengenai lokasi penangkapan terduga teroris tersebut. “Nanti untuk keterangan rilis pers dari Mabes,” terang Kapolres.

Sementara itu berdasarkan rilis tertulis yang diterima Solopos.com, Kamis, Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Al-Qudussy juga membenarkan informasi tersebut.

“Kami membenarkan bahwa benar ada kegiatan penegakan hukum oleh Densus 88 di wilayah Sukoharjo yang dilaksanakan pada hari Kamis, 1 Desember 2022,” tulisnya dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis.

Baca juga: Perempuan Rentan & Potensial Jadi Sasaran Rekrutmen Radikalisme, Ini Alasannya

“Polda Jateng dan Polres Sukoharjo hanya membantu proses pengamanan dalam tindakan kepolisian terhadap terduga teroris untuk press release secara rinci nanti akan disampaikan lebih lanjut oleh Divhumas Polri dan Densus 88,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya