SOLOPOS.COM - Ilustrasi penemuan mayat (Dok. Solopos.com)

Solopos.com, SRAGEN—Seorang nelayan di Dukuh Pelembinatur, Desa Gilirejo Baru, Kecamatan Miri, Sragen, menemukan sosok yang mengapung di perairan Waduk Kedung Ombo (WKO) Sragen, Rabu (30/11/2022) dinihari.

Sosok tersebut ternyata seorang jenazah perempuan yang belum diketahui identitasnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Para nelayan tidak berani mendekat dan langsung melaporkan ke perangkat desa terdekat. Bayan Gilirejo Baru, Kecamatan Miri, Sragen, Ahmadi, saat dihubungi Solopos.com, Rabu, mengungkapkan secara geografis lokasi penemuan jenazah perempuan itu ternyata masuk wilayah Kemusu, Kabupaten Boyolali. Dia mengatakan temuan jenazah itu sudah dilaporkan ke Polsek Kemusu, Boyolali.

“Dulu, empat tahun yang lalu juga ada temuan seperti itu dan masuk wilayah Boyolali. Saya mendapat laporan sekitar pukul 05.00 WIB. Ada warga yang datang. Lokasinya memang dekat dengan Dukuh Pelembinatur tetapi lokasinya sudah masuk Kemusu,” jelas dia.

Dia mengatakan sekitar dua hari yang lalu ada informasi bahwa ada seorang perempuan yang memanfaatkan jasa ojek. Saat ditanya warga, ujar dia, ingin menenangkan pikiran. Kalau dari ciri-ciri perempuan itu, ujar Ahmadi, sepertinya sama dengan ciri-ciri jenazah perempuan di WKO itu.

“Namun, sampai sekarang belum ditemukan identitasnya. Kami menunggu Polsek Kemusu melakukan identifikasi. Jenazah itu ditemukan kali pertama oleh warga yang melakukan aktivitas nelayan,” katanya.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sragen, Agus Cahyono, menyampaikan temuan jenazah itu masuk wilayah Boyolali. Dia mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan BPBD Boyolali.

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melalui Kapolsek Miri AKP Suyono mendapatkan informasi bila temuan jenazah itu masuk di wilayah Kemusu, Kabupaten Boyolali. Kalau misalnya harus dievaluasi lewat Miri, Suyono menyatakan siap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya