SOLOPOS.COM - Garis polisi dipasang di lokasi kejadian perampokan di gudang rokok di Serengan, Solo, yang menyebabkan seorang satpam meninggal dunia. (Solopos.com/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, SOLO – Seorang satpam gudang distribusi rokok di wilayah Serengan, Solo, ditemukan meninggal dunia di lokasi kerjanya dengan sejumlah luka di tubuhnya, Senin (15/11/2021). Diduga dia menjadi korban aksi perampokan.

Kapolsek Serengan, Polresta Solo, Kompol Suwanto, mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB di Gudang Rokok Camel, Jl. Brigjend Sudiarto No. 202 RT. 04 RW. 04 Kelurahan Joyotakan, Serengan, Solo. Korban diketahui bernama Suripto, 35, satpam gudang setempat.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Baca Juga: Korban Meninggal dalam Kecelakaan Karambol di Sumberlawang Jadi 3 Orang

Ekspedisi Mudik 2024

Kematian korban baru diketahui pada Senin (15/11/2021) pagi sekitar pukul 06.45 WIB. Saat itu, dua karyawan setempat yang mau masuk ke gudang atau kantor. Karyawan itu sempat curiga setelah menyadari pintu gerbang ternyata tidak terkunci.

Kemudian dua karyawan masuk ke dalam gudang. Lantaran tidak ada respons dari petugas jaga, kedua karyawan itu masuk ke dalam di ruangan tengah satpam. Saat itulah, mereka dikejutkan dengan tubuh korban yang tergeletak di lantai.

“Korban sudah tergeletak di lantai dengan posisi terlentang. Setelah diperiksa, korban diperkirakan sudah meninggal, kemudian karyawan menghubungi Polsek Serengan,” kata dia, Senin.

Baca Juga: Pohon Tumbang Timpa Warung, 2 Meninggal Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya