SOLOPOS.COM - Persija Jakarta vs Madura United ditunda. (Twitter @Liga1Match)

Solopos.com, SOLO – Pertandingan antara Persija Jakarta vs Madura United dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 resmi ditunda. Adanya kasus Covid-19 di tim menjadi alasan pertandingan ini ditunda.

Kabar mengenai penundaan laga Persija vs Madura United ini diumumkan oleh operator kompetisi lewat media sosial. Duel Persija melawan Madura United sendiri sedianya dilaksanakan pada Rabu (9/2/2022) pukul 20.30 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Pernah Main di Fiorentina, Ini Profil Kevin Diks Calon Pemain Timnas

Akun Twitter @Liga1Match menyebut laga ini ditunda setelah adanya emergency meeting yang dilakukan oleh pihak terkait. Pertemuan itu dipimpin langsung oleh Direktur Operasional LIB, Sarjono.

“Penundaan laga malam nanti dikarenakan banyaknya pemain yang terpapar virus Covid-19, jumlah pemain Persija Jakarta yang siap diturunkan, tidak memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan,” demikian cuitan @Liga1Match.

“Untuk penjadwalan ulang pertandingan Persija Jakarta versus Madura United FC tersebut, akan diumumkan kemudian.”

Baca Juga: Turnamen Sepak Bola Wartawan di Solo, Gibran: Sing Penting Gayeng!

Ini bukan kali pertama laga di Liga 1 ditunda karena kasus Covid-19. Sebelumnya, pertandingan antara Persipura Jayapura kontra Madura United dan Persib Bandung melawan PSM Makassar pada pekan lalu juga ditunda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya