SOLOPOS.COM - Keempat pembunuh bayaran yang dibayar untuk menembak istri TNI di Semarang saat memberi keterangan di Mapolrestabes Semarang, Rabu (27/7/2022). (Solopos.com-Antara/I.C. Senjaya)

Solopos.com, KENDAL — Kopda Muslimin, anggota TNI di Semarang yang menjadi otak percobaan pembunuhan istrinya, Rina Wulandari, ditemukan meninggal di rumah orang tuanya di Kendal, Jawa Tengah, Kamis (28/7/2022).

Dilansir dari Breaking News Metro TV melalui kanal YouTube metrotvnews, Kamis, menyampaikan Kopda Muslimin ditemukan meninggal dunia di rumah orang tuanya, Kendal, Jateng.

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

Kapolres Kendal, AKBP Jamal Alam, membenarkan informasi tersebut. Kopda Muslimin atau Kopda M ditemukan meninggal dunia di rumah orang tuanya pada Kamis pukul 06.15 WIB.

Saat ini, tim gabungan TNI/Polri masih berada di lokasi kejadian penemuan jenazah diduga Kopda M di Kendal, Jawa Tengah. Polisi masih berupaya mengevakuasi jenazah Kopda Muslimin di Desa Trompo, Kendal, Jawa Tengah.

Selain itu, tampak sejumlah anggota TNI membawa keluar barang-barang yang diduga milik Kopda M. Sejumlah barang tersebut adalah pakaian, sandal, dua botol air mineral, gelas bening berisi cairan warna kuning, dan lain-lain.

Baca Juga : Terkuak! Ini Dia Otak Penembakan Istri Anggota TNI di Semarang

Diberitakan sebelumnya, Kopda Muslimin menjadi otak dari percobaan pembunuhan terhadap istrinya, Rina Wulandari. Kopda Muslimin sudah merencanakan percobaan pembunuhan istrinya sejak tiga pekan sebelum insiden penembakan pada Senin (18/7/2022). Akibat kejadian itu, istri Kopda Muslimin mengalami luka tembak di bagian perut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya