SOLOPOS.COM - Jacksen F Tiago memberikan keterangan pers seusai laga melawan Bhayangkara FC, Jumat (19/8/2022). (Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, BEKASI – Persis Solo meraih kemenangan perdana 1-0 atas Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (19/8/2022) sore. Gol Persis Solo dicetak oleh Fernando Rodriguez Ortega menit ke-54 memanfaatkan kemelut di depan gawang.

Kemenangan itu diiringi pernyataan tegas Pelatih Persis Solo, Jacksen Fereirra Tiago, yang menyatakan mundur dari kursi pelatih.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelatih Jacksen Tiago memutuskan untuk meletakkan jabatan sebagai pelatih kepala Persis Solo.

“Melawan Bhayangkara FC menjadi pertandingan terakhir saya bersama Persis Solo,” kata Jacksen F Tiago dalam jumpa pers seusai pertandingan.

Seperti diketahui, desakan Jacksen F Tiago untuk mundur muncul dari elemen suporter. Apalagi setelah Persis Solo menelan empat kekalahan beruntun.

Baca Juga: Persis Solo Menang, Suasana Haru Iringi Pertemuan Pemain dan Suporter

Meski demikian, mantan pelatih Persipura Jayapura itu menegaskan masih tetap berada di Persis Solo meski nantinya dengan posisi berbeda.

“Saya tetap di Persis Solo, entah nanti di mana. Bisa juga nanti bersama coach Misha Radovic di tim Persis Youth,” ujar dia.

Sebelumnya, Persis Solo akhirnya berhasil meraih kemenangan perdananya di Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: Apabila Jacksen Out, Sosok di Persis Solo Ini Berpeluang Jadi Karteker

Persis Solo mengalahkan tuan rumah Bhayangkara FC dalam laga pekan kelima Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (19/8/2022) sore.

Kemenangan ini membuat Laskar Sambernyawa melesat dari dasar klasemen ke posisi ke-15 klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 dengan torehan 3 poin dari lima pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya