SOLOPOS.COM - Enea Bastianini (Twitter/DucatiCorse)

Solopos.com, MONZA – Tim Ducati Lenovo baru saja mengumumkan pembalap terbaru mereka untuk balapan MotoGP musim depan.

Enea Bastianini resmi membela Tim Ducati Lenovo bergabung bersama Francesco Bagnaia.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Kabar bergabungnya Bastianini tersebut resmi diumumkan melalui akun Twitter @ducaticorse pada Jumat (26/8/2022) pukul 23.00 WIB.

“BREAKING NEWs! Selamat datang, @bestia23! Pembalap Italia bergabung dengan #DucatiLenovoTeam bersama @PeccoBagnaia mulai musim depan!” Demikian unggahan Ducati Corse dalam akun Twitter mereka.

Baca Juga: Sudah Bersaing di 13 Seri Moto3 Musim 2022, Ini Pencapaian Terbaik Mario Aji

Seperti diketahui Bastianini saat ini masih membela bendera tim Gresini Racing (Ducati). Pemilik nomor balap 23 ini adalah juara dunia kelas Moto2 pada musim 2020.

Di papan klasemen sementara pembalap MotoGP 2022, Enea Bastianini berada di posisi keenam dengan 118 poin, sedangkan calon rekan setimnya musim depan, Francesco Bagnaia nagkring di peringkat ketiga dengan poin 156.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Semifinal BWF World Championships 2022, Indonesia Pasti di Final

Puncak klasemen pembalap masih dikuasai Fabio Quartararo dari Tim Monster Energy Yamaha MotoGP dengan poin 200 diikuti Aleix Espargaro dari Tim Aprilia Racing dengan poin 168.

MotoGP baru saja menyelesaikan seri Austria tepatnya di Sirkuit Red Bull Ring pada Minggu (21/8/2022). Selanjutnya pacuan kuda besi MotoGP akan menyambangi Italia untuk seri ke-14 di Sirkuit Marco Simoncelli pada 4 September mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya