Breaking News! Dua Truk Alami Kecelakaan di Jl. Solo-Semarang Boyolali

Dua unit truk terlibat kecelakaan di Jl. Raya Solo-Semarang, tepatnya di timur Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Teras, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah pada Selasa (17/5/2022).
SHARE
Breaking News! Dua Truk Alami Kecelakaan di Jl. Solo-Semarang Boyolali
SOLOPOS.COM - Kondiri truk yang terlibat kecelakaan di Jl. Raya Solo-Semarang, tepatnya di timur SPBU Teras, Kabupaten Boyolali, pada Selasa (17/5/2022). (Solopos.com/Ni'matul Faizah)

Solopos.com, BOYOLALI — Dua unit truk terlibat kecelakaan di Jl. Raya Solo-Semarang, tepatnya di timur Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Teras, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah pada Selasa (17/5/2022).

Kecelakaan tersebut melibatkan truk berpelat nomor AG 8842 AH dengan truk berpelat nomor L 8014 UJ.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Berdasarkan pantauan Solopos.com di lokasi kejadian, truk berplat nomor L 8014 UJ melewati pembatas jalan yang membelah Jl. Solo-Semarang. Sedangkan truk berpelat nomor AG 8842 AH hampir keluar dari jalan.

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

Truk berplat nomor L 8014 UJ melaju dari timur ke barat atau arah Solo ke Semarang. Sedangkan truk berpelat nomor AG 8842 AH melaku dari arah berlawanan, yakni dari barat ke timur atau arah Semarang ke Solo.

Saat kejadian, truk berplat nomor L 8014 UJ oleng ke kanan sehingga melewat median jalan. Kondisi kedua kepala truk dalam keadaan rusak total.

Baca Juga : Breaking News! Kereta Kelinci Terguling di Andong Boyolali

Belum ada laporan resmi dari Polres Boyolali mengenai jumlah korban dan kerugian yang diderita. Namun, terlihat puing-puing kendaraan berserakan di jalan raya sekitar lokasi kejadian.

Kemacetan juga sempat terjadi dari timur perempatan Teras, tepatnya di Mojolegi hingga SPBU Teras saat Solopos.com menuju lokasi.

Sementara dari arah sebaliknya terpantau ramai lancar. Polisi tengah melakukan rekayasa arus lalu lintas untuk membuat kemacetan lebih panjang.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago