SOLOPOS.COM - Polisi saat mengevakuasi seorang laki-laki ditemukan meninggal dunia di rumah kontrakannya di area Kaligentong, Gladagsari, Boyolali, Selasa (31/1/2023). Belakangan diketahui korban merupakan salah satu direktur Bank Perkreditan Rakyat (BPR) di area Ampel inisial SR, 55, asal Jepara. (Solopos.com/Ni'matul Faizah)

Solopos.com, BOYOLALI — Seorang laki-laki ditemukan meninggal dunia di rumah kontrakannya di Tegalsari, Kaligentong, Gladagsari, Boyolali, Selasa (31/1/2023). Darah juga sempat ditemukan di sekitar jasad korban.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, korban adalah salah satu direktur Bank Perkreditan Rakyat (BPR) di area Ampel inisial SR, 55, asal Jepara.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Penemuan berawal dari sopir korban, Budi, yang sejak pagi mencoba membangunkan SR. Namun, SR tidak kunjung menjawab.

“Sekitar pukul 06.30 WIB saya coba bangunkan tapi enggak direspons. Kemarin itu masih baik-baik saja,” ujarnya.

Budi mengungkapkan korban juga memiliki riwayat penyakit jantung dan pernah dirawat karena penyakit tersebut. Budi pun langsung menghubungi pimpinan BPR untuk melaporkan jika korban tidak merespons.

Dari pimpinan BPR kemudian menugaskan seorang pegawai terdekat untuk mengecek kondisi korban. Pegawai atas nama Irfandi kemudian mengecek korban sekitar pukul 07.15 WIB.

Saat dicek itu, Irfandi menemukan pintu korban sudah tidak terkunci. Korban ditemukan di depan pintu dalam posisi tertelungkup.

“Saat pintu dibuka itu kebentur ke siku bapak. Jadi pintunya enggak bisa dibuka maksimal,” kata dia.

Irfandi juga melihat darah di lantai sekitar jenazah dalam kondisi kering. Jenazah kemudian dibawa ke RSUD Pandan Arang Boyolali sekitar pukul 09.00 WIB.

Sementara, penyebab pasti kematian masih dalam penyelidikan kepolisian. Tim kepolisian terpantau juga masih berada di lokasi untuk melakukan identifikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya