Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Brace Marko Simic, Bawa Persija Tundukan PSIS 2-1

Persija Jakarta sukses menundukkan PSIS Semarang 2-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2021-2022.
SHARE
Brace Marko Simic, Bawa Persija Tundukan PSIS 2-1
SOLOPOS.COM - Striker Persija Jakarta, Marko Simic (kiri), melakukan selebrasi seusai menjebol gawang PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (6/1/2022) malam. (Instagram @persija)

Solopos.com, DENPASAR — Brace atau sepasang gol dari Marko Simic membuyarkan impian PSIS Semarang untuk mengantongi poin dalam laga kontra Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (6/1/2022) malam.

Dalam laga yang disiarkan secara langsung stasiun televisi Indosiar itu, Persija sukses menundukkan PSIS Semarang dengan skor tipis 2-1.

PromosiBorong Penghargaan, Tokopedia Jadi Marketplace Favorit UMKM

Tampil tanpa dua pemain asing yang baru didatangkan, Flavio Beck Junior, dan Chevaughn Walsh, PSIS Semarang tampil cukup atraktif saat menghadapi Persija Jakarta. Meski tertinggal lebih dulu melalui gol Simic pada menit ke-14, skuat berjuluk Mahesa Jenar mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Eka Febri pada menit ke-19.

Baca juga: Prediksi PSIS Vs Persija: Sama-Sama Usung Amunisi Baru

Seusai gol Eka Febri itu, PSIS Semarang tampil impresif. Skuat berjuluk Mahesa Jenar itu bahkan mampu mengurung pertahanan Persija dan menciptakan beberapa peluang.

Namun, upaya pemain PSIS mampu digagalkan kiper Persija, Andritany Ardhiyasa, yang tampil gemilang. Tercatat, sepanjang babak pertama, kiper berusia 30 tahun itu mampu membuat enam kali penyelamatan untuk memaksa babak pertama berakhir dengan kedudukan sama kuat 1-1.

Di babak kedua, PSIS Semarang kembali tampil menekan. Namun, alih-alih menekan, gawang PSIS justru kebobolan. Lagi-lagi, Marko Simic yang mampu menjebol gawang PSIS yang dijaga Jandia Eka Putra. Kali ini, Simic menjebol gawang PSIS seusai menerima umpan matang dari Riko Simanjuntak pada menit ke-69.

Kedudukan 2-1 untuk Persija ini pun bertahan hingga laga berakhir. Berkat kemenangan ini, Persija pun naik ke urutan enam dalam daftar klasemen Liga 1 musim 2021-2022 dengan torehan 28 poin.

Baca juga: Marko Simic Lelang Jersey Juara Liga 1 buat Korban Tsunami Selat Sunda

Sedangkan PSIS harus turun ke urutan tujuh dalam klasemen Liga 1 musim ini, dengan raihan 26 poin, hasil tujuh kali menang, enam seri, dan lima kali kekalahan.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode