Brabus Smart EQ Fortwo Racing Green Edition Hadir di 2023

Brabus luncurkan varian Smart EQ Fortwo yang diberi nama Racing Green Edition, diklaim tidak dapat ditandingi oleh mobil Smart standar lainnya.
Brabus Smart EQ Fortwo Racing Green Edition Hadir di 2023
SOLOPOS.COM - Brabus luncurkan varian Smart EQ Fortwo yang diberi nama Racing Green Edition (Carscoop)

Solopos.com, SOLO РBrabus baru saja meluncurkan varian terbaru Smart EQ Fortwo yang diberi nama Racing Green Edition. Mobil ini dicat dengan warna racing green metalik dan dengan satu set velg Brabus Monoblock XI 16 inci yang unik dengan jari-jari hitam serta memiliki aksen perak.

Mengutip carscoop.com, Senin (26/7/2021), Brabus juga telah melakukan perubahan besar pada bagian interior EQ Fortwo. Terutama pada bagian jok yang dijahit dengan kulit Cognac Nappa.

Bagian lain seperti roda kemudi, dasbor, dan panel pintu juga dilapisi kulit sehingga menambahkan kesan mewah pada bagian kabin yang tidak dapat ditandingi oleh mobil Smart standar.

Baca Juga : Nissan Frontier 2022 Siap Hadir dengan Perubahan Besar

Perubahan lain yang dilakukan termasuk pemasangan pedal sport, tuas rem tangan baru, kusen pintu alumunium, shifter unik, dan beberapa aksen serat karbon tiruan dibagian dasbor.

Mobil ini telah menggunakan sistem infotainment 8,0 inci yang sama dengan model Smart Fortwo lainnya, lengkap dengan Android Auto dan Apple CarPlay. Brabus tidak banyak melakukan perubahan pada powertrain mobil.

Dengan demikian, mobil ini tetap ditenagai oleh motor listrik 81 hp yang menggerakkan roda belakang, sehingga memungkinkan mobil ini melaju dengan kecepatan mencapai 62 mph (100 km/jam) dalam 11,6 detik dan maksimal 81 mph (130 km/jam).

Baca Juga : MTT Turbine Superbike Y2K, Motor Tercepat di Dunia

Mobil elektrik ini dibekali dengan baterai kecil 17,6 kWh yang memungkinkan Fortwo dapat melakukan perjalanan hingga 80 mil (129 km) dengan daya penuh. Merek Smart diatur untuk segera berkembang dengan meluncurkan konsep crossover elektrik pada Munich Motor Show yang akan datang. Konsep kendaraan Smart diharapkan akan sangat mirip dengan model diproduksi yang akan diroduksi mulai 2023.

 

 

Kata Kunci : Smart EQ Brabus
Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago