top ear
Badan Pengelolaan Keuangan Haji (BPKH) memberikan ambulans APV model GL kepada Lembaga Amil Zakat Yayasan Solopeduli Umat atau dikenal dengan Solopeduli. (Istimewa)
  • SOLOPOS.COM
    Badan Pengelolaan Keuangan Haji (BPKH) memberikan ambulans APV model GL kepada Lembaga Amil Zakat Yayasan Solopeduli Umat atau dikenal dengan Solopeduli. (Istimewa)

BPKH Berikan Ambulans APV kepada Solopeduli

Untuk meningkatkan kemaslahatan umat Badan Pengelolaan Keuangan Haji (BPKH) memberikan ambulans APV model GL kepada Yayasan Solopeduli.
Diterbitkan Rabu, 17/02/2021 - 10:54 WIB
oleh Solopos.com/BC
1 menit baca

Solopos.com, SEMARANG--Untuk meningkatkan kemaslahatan umat Badan Pengelolaan Keuangan Haji (BPKH) memberikan ambulans APV model GL kepada Lembaga Amil Zakat Yayasan Solopeduli Umat atau dikenal dengan Solopeduli.

Dalam kesempatan ini Solopeduli ditunjuk sebagai pelaksana.

Ambulans diberikan secara simbolis oleh Anggota Badan pelaksana Iskandar Zulkarnain, kepada Gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Kantor Gubernur Jawa Tengah Jl. Pahlawan No.9, Mugassari, Semarang Selatan Kota Semarang, Jawa Tengah bertepatan dengan agenda kunjungan kerja dari Komisi VIII DPR, pada Senin (15/02/2020).

Baca Juga: Bank Jateng Dukung Penuh Penyelenggaraan UKM Virtual Expo 2021

Dalam sambutannya Ganjar Pranowo menyampaikan upaya penanganan bencana dan jumlah tanah wakaf di Jawa Tengah.

Sementara itu Direktur Utama Solopeduli Sidik Anshori menyampaikan ucapan terima kasih.

"Alhamdulillah Solopeduli dalam kesempata ini dipercaya untuk mengelola satu unit ambulans oleh BPKH. Kami mengucapkan terima kasih kepada BPKH. Dengan bertambahnya ambulans ini tentunya akan lebih banyak masyarakat yang terbantu dan menerima manfaat dari ambulans ini, mulai dari antar jemput pasien hingga proses pengantaran jenazah ke pemakaman," tambah Sidik.

Baca Juga: Balai Bahasa Jateng Revitalisasi Wayang Othok Obrol Wonosobo

 


Editor : Profile Anik Sulistyawati
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terpopuler

Iklan Baris

berita terkini


Cek Berita Lainnya