SOLOPOS.COM - Kegiatan doa bersama Bank BPD DIY di Banking Hall kantor pusat Bank BPD DIY, Jl. Tentara Pelajar Kota Jogja, Sabtu (22/10/2016). (Pamuji Tri Nastiti/JIBI/Harian Jogja)

BPD DIY menggelar kegiatan doa bersama dan mengajak karyawan meningkatkan kinerja

Harianjogja.com, JOGJA –Jajaran internal Bank BPD Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) berupaya menumbuhkan semangat bekerja diimbangi harmonisasi peningkatan spiritualitas melalui doa bersama serentak pada Sabtu (22/10/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rangkaian acara doa bersama dilakukan mulai pukul 16.00 WIB yang rencananya berlangsung hingga 20.00 WIB, bertempat di Banking Hall kantor pusat Bank BPD DIY, Jl. Tentara Pelajar Kota Jogja.

Ekspedisi Mudik 2024

“Doa bersama ini sebagai rangkaian HUT ke-55 tahun Bank BPD DIY di tahun ini. Kiranya menumbuhkan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, sehingga mendukung suasana positif dalam bekerja,” kata Direktur Utama BPD DIY Bambang Setiawan.

Doa bersama diikuti jajaran  Dewan Komisaris, direksi, pegawai, purnabhakti atau pensiunan BPD DIY, santri dari sejumlah pondok pesantren, serta masyarakat sekitar dengan harapan dihadiri hingga 1000 orang. Peserta internal juga berkumpul dari jajaran BPD DIY di Jogja, Sleman, Gunungkidul, Bantul, dan Kulonprogo.

Acara dimulai dengan pengkhataman Al-Quran oleh para santri dan keluarga BPD DIY, akan dilanjutkan penyampaian tauziah oleh Uztadz DR. H. A. Malik Madani usai Isya berjamaah dan diakhiri doa bersama seluruh peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya