SOLOPOS.COM - Hujan turun di tugu Adipura Pasar Sunggingan Boyolali, Kamis (10/11/2022). (Solopos.com/Ni’matul Faizah)

Solopos.com, BOYOLALI — Wilayah Boyolali diprediksi turun hujan pada siang hari ini, Rabu (25/1/2023), menurut prakiraan cuaca Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika atau BMKG. Selain itu cuaca akan berawan tebal pada sore hari.

Pantauan Solopos.com di laman resmi BMKG, suhu udara relatif hangat dengan posisi terendah 25 derajat Celcius pada dini hari hingga pagi menjelang Subuh. Sedangkan suhu tertinggi 31 derajat Celcius pada tengah hari.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Arah angin terpantau dari barat laut dan barat daya dengan kecepatan konstan 10 km/jam. Prakiraan cuaca harian BMKG dilaporkan perubahannya setiap tiga jam mulai pada dini hari pukul 01.00 WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Cuaca Boyolali pada dini hari dilaporkan berawan dengan suhu udara 25 derajat Celcius. Tingkat kelembapan udara tinggi mencapai 95% sedangkan angin terpantau dari barat laut dengan kecepatan 10 km/jam.

Pada prakiraan pukul 04.00 WIB, cuaca Kota Susu juga masih berawan dengan suhu udara tetap 25 derajat Celcius. Udara masih sangat lembap dengan tingkat kelembapan mencapai 95% sementara angin masih dari barat laut dengan kecepatan 10 km/jam.

Berikutnya pada pukul 07.00 WIB, cuaca masih berawan namun suhu udara naik jadi 26 derajat Celcius. Tingkat kelembapan udara berkurang jadi 80% dan arah angin berubah dari barat daya dengan kecepatan 10 km/jam.

Boyolali masih berawan pada prakiraan cuaca pukul 10.00 WIB dengan suhu udara naik jadi 28 derajat Celcius. Kelembapan udara berkurang jadi 70% sedangkan angin bergerak dari barat laut dengan kecepatan 10 km/jam.

Beralih ke prakiraan pukul 13.00 WIB, cuaca berubah menjadi hujan sedang dengan suhu udara naik menjadi 31 derajat Celcius dan kelembapan udara hanya 60%. Angin dengan kecepatan 10 km/jam terpantau dari arah barat laut.

Hujan sudah reda pada pukul 16.00 WIB namun langit masih berawan tebal. Suhu udara turun jadi 28 derajat Celcius dan tingkat kelembapan udara 70%. Pergerakan angin terpantau dari barat laut dengan kecepatan 10 km/jam.

Pada pukul 19.00 WIB cuaca berawan dengan suhu udara turun lagi jadi 24 derajat Celcius dan tingkat kelembapan udara naik jadi 80%. Angin terpantau dari barat daya dengan kecepatan 10 km/jam.

Terakhir pada prakiraan pukul 22.00 WIB cuaca masih berawan dengan suhu udara 26 derajat Celcius. Tingkat kelembapan udara 90% dan pergerakan angin dari barat daya dengan kecepatan 10 km/jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya