SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (Solopos-Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, BOYOLALI — Delapan tahun lalu, tepatnya pada 27 Juni 2014, Solopos.com menurunkan berita kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Boyolali, yakni Jl. Solo-Semarang.

Lokasi kecelakaan tepatnya di depan SPBU Dukuh Larangan, Desa Teras, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Kecelakaan terjadi pada Kamis (26/6/2014) malam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Akibat kejadian tersebut perempuan asal Kecamatan Musuk, Kabupaten Boyolali, NE, 19, mengalami luka di bagian kaki dan harus dirawat di RSKU Solo. Informasi yang dihimpun Solopos.com di Satlantas Boyolali, Jumat (27/6/2014), peristiwa itu terjadi Kamis sekitar pukul 22.15 WIB.

Saat itu, NE sedang diboncengkan oleh MS, warga Kecamatan Teras, Boyolali. Mereka mengendarai sepeda motor dari arah timur atau Solo menuju barat.

Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba sepeda motor tersebut menabrak median jalan sehingga NE yang memboncong terpental ke arah utara. Nahas, saat itu melintas sepeda motor tak dikenal dari arah barat atau Semarang ke timur atau Solo. Kendaraan tersebut langsung menabrak korban.

Baca Juga : Breaking News! Kecelakaan Truk-Mobil di Simpang Solidaritas Boyolali

Namun pengendara sepeda motor itu langsung kabur setelah menabrak. Sementara itu, korban mengalami luka di bagian kaki kanan dan langsung dilarikan ke RSKU Solo untuk penanganan lebih lanjut.

Saat dimintai konfirmasi, Jumat, Kanitlaka Satlantas Polres Boyolali yang saat itu dijabat oleh Aiptu S. Widodo membenarkan kejadian tersebut. “Satu korban mengalami luka di bagian kaki kanan dan dirawat di RSKU Solo. Sementara pengendara sepeda motor yang menabrak korban dan melarikan diri masih dalam penyelidikan polisi,” ungkap Kanitlaka mewakili Kasatlantas yang dijabat oleh AKP Priyono saat itu.

Konten Soloraya Hari Ini menyajikan berita peristiwa pada masa lalu yang menyita perhatian publik di Soloraya. Tujuannya tak lain supaya pembaca bisa mengambil pelajaran berharga dari setiap peristiwa di masa lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya