SOLOPOS.COM - Ilustrasi orang tenggelam. (Istimewa)

Solopos.com, BOYOLALI — Delapan tahun lalu, Faturahman, 23, warga Desa Potronayan, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali, tenggelam di Waduk Cengklik, Ngemplak, Senin (14/10/2013).

Solopos.com edisi Selasa (15/10/2013) lalu mengabarkan Faturahman datang ke Waduk Cengklik bersama kedua temannya, Fatin dan Yuli, untuk berenang di waduk tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Diduga karena kelelahan, korban terpeleset dan tercebut ke waduk. Lantaran tidak bisa berenang, korban akhirnya tenggelam.

Baca Juga: Ada Cengklik Park di Kawasan Waduk Cengklik, Apa Saja Isinya?

Kedua teman korban berusaha untuk menolong, namun tidak berhasil. Korban telanjur tenggelam. Kejadian itu pun dilaporkan kepada aparat terkait. Pencarian pun dilakukan terhadap korban.

Tim gabungan Basarnas, SAR, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), serta SAR MTA. diterjunkan untuk mencari korban. Namun hingga sekitar pukul 22.30 WIB, korban belum berhasil ditemukan.

Baca Juga: Pamit Tangkap Udang, Warga Meninggal di Waduk Cengklik Boyolali

Kapolres Boyolali, AKBP Budi Haryanto, melalui Kapolsek Ngemplak, AKP Nadiri, saat dihubungi Solopos.com melalui ponselnya, Senin malam, mengatakan tim belum berhasil menemukan keberadaan korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya