SOLOPOS.COM - Boy William. (Detik.com)

Solopos.com, SOLO -- Putri dari orang terkaya asal Solo Hartono Hosea, Karen Vendela akan nikah dengan Boy William pada Juli 2021.

Hal tersebut diungkap oleh Boy William sendiri saat di podcast yang tayang di kanal Youtube The Hermansyah A6.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mulanya, Ashanty menanyakan kapan Boy William akan nikah setelah sembuh dari Covid-19. "Bulan apa kamu menikah?" tanya Ashanty.

Baca Juga: Deretan Artis Indonesia Era 80-90an yang Dijuluki Bom Seks

"Juli sih rencananya," jawab host acara Indonesian Idol ini.

Sebagaimana dikabarkan Suara.com, seharusnya Boy William dan putri orang terkaya asal Solo Hartono Hosea, Karen Vendela akan menikah pada 2020. Tetapi, karena situasi pandemi Covid-19 yang ak mendukung akhirnya ditunda.

Baca Juga:  Dari Ukuran Baju XXL Jadi M, Apa Rahasia Diet Melly Goeslaw?

"Harusnya tahun lalu, 2020. Karena awal Covid jadi bingung arahnya gimana. Terus sekarang kan lihat orang nikahnya gimana, ada yang dikecilin. Kita sudah tahu peraturan venue-nya. Jadi kita tunda," jelas Boy.

Gelar Pesta Mewah?

Dijelaskan Boy William, di acara nikah Juli 2021 mendatang pihaknya tidak akan ada pesta mewah. Acaranya hanya akan dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

Dia mengaku daripada uangnya dibuat untuk pesta pernikahan yang mewah, lebih baik digunakan untu membangun rumah baru.

Baca Juga: 15 Kota Terkecil di Indonesia, Solo Masuk Urutan Berapa?

"Maunya enggak ada acara. Nikah tahun ini enggak terlalu keluarin duit. Duitnya mending dipakai buat bangun rumah daripada pesta semaleman buat apa," beber Boy.

Sebagaimana diketahui, Boy William dan Karen Vendela sendiri telah bertunangan pada November 2019 silam dan telah menjalin asmara selama empat tahun.

Baca Juga: Ini Dia PNS Viral Ala Barbie, Ibu Anak Tiga yang Berdinas di Lampung

berita terpopuler Boy Wililiam dan Hartono Hosea
Boy William bersama calon mertua, Hartono Hosea (Instagram/@hartonohosea).

Sudah menjalani hubungan selama empat tahun, kedekatan Boy William dan calon mertua yang juga orang terkaya asal Solo, Hartono Hosea beberapa kali juga diunggah oleh Karen Vandela di Instagram miliknya.

Bahkan, Boy William pernah memberikan kejutan ulang tahun kepada pemilik Sun Motor Grup itu bareng keluarga besar Karen Vendela.

Baca Juga: Momen Kedekatan Orang Terkaya Asal Solo Hartono Hosea dan Boy William

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya