Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Boy William Batal Menikah, Ini Alasannya

Selain membahas dirinya yang batal menikah dengan kekasihnya, Boy William juga membahas kedekatan ibunya dengan seorang pria.
SHARE
Boy William Batal Menikah, Ini Alasannya
SOLOPOS.COM - Boy William. (Instagram/@boywilliam17)

Solopos.com, SOLO-Boy William akhirnya mengakui dirinya batal menikah. Hal ini diungkapkannya di kanal Youtubenya yang diunggah pada Minggu (14/8/2022).

Selama ini memang sudah santer beredar kabar soal batalnya pernikahan dengan Karen Vendela. Selama ini presenter 30 tahun itu memilih bungkam. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

“Karena banyak banget di antara kalian yang nanyain pertanyaan yang sama. Iya, gue nggak jadi nikah,” ujar Boy William di kanal Youtube-nya seperti dikutip pada Senin (15/8/2022).

Baca Juga: Ekspresi Luna Maya Tonton Konser Ariel Noah Jadi Sorotan Warganet

Tak hanya mengakui batal menikah, Boy William mengakui kesalahannya karena telah gembar-gembor soal pernikahan. Maka tidak heran jika ia dikejar media untuk memberikan klarifikasi.  “Salah gue juga karena ngegas waktu itu kenapa mau nikah terus jadi [pemberitaan] publik dimana-mana,” kata Boy William.

“Jadi ya, sekarang dampaknya ke gue,” ujarnya lagi.

Soal alasan batalnya pernikahan Karen Vendela, Boy William mengatakan belum siap. Ketimbang melakukan kesalahan lagi, ada baiknya ia mundur.  “Kalau ngomong jujur-jujuran, dalam hati terdalam, gue belum ada pikiran ke arah sana,” kata Boy William.

Baca Juga: Tak Hanya Tunjukkan Jati Diri, Lucinta Luna Beberkan Masa Lalunya

Keinginan Boy William waktu itu menggebu-gebu ingin menikah karena sang adik. Terlebih saat keponakan lahir, sang artis merasa harus mengikuti jejak adiknya.

“Awalnya gue mau nikah itu gara-gara Ray sudah nikah duluan dan punya anak. Gue merasa oh mungkin waktunya gue kali ya,” kata Boy William.

“Tapi seiring waktu menjalankan, langsung ketar-ketir gue nya. Daripada dipaksain, gue mending mundur,” ujar dia lagi.

Boy William merasa inilah keputusan terbaik. Sebab jika dipaksakan, ia khawatir sesuatu yang buruk terjadi dalam hidupnya. “Ujung-ujungnya cerai, nanti gimana?” kata Boy William.

Baca Juga: Profil Margaret Vivi, Istri Konglomerat Asal Solo yang Juga Calon Mertua Boy William

Selain membahas dirinya yang batal menikah dengan kekasihnya, Boy William juga membahas kedekatan ibunya dengan seorang pria. Ibunya merupakan single mother.

Boy William bertanya kepada omnya, Teddy, bagaimana pendapatnya jika ibunya menikah lagi.”Secara pribadi om lebih mikir lebih dia jangan cepet-cepet menikah. Anak-anak sudah gede, udah sukses. Karena pernikahan itu enggak gampang, kenapa mesti nikah lagi? Nikah kan nggak main-main, karena itu jangan sampai gagal,” ujar Teddy.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode