SOLOPOS.COM - Chairman AHHA PS Pati Putra Siregar (kiri) dan Atta Halilintar. (Istimewa/Dok AHHA PS Pati)

Solopos.com, JAKARTA – Bos jaringan perdagangan smartphone PS Store, Putra Siregar, ditangkap polisi atas kasus pengeroyokan. Ia ditangkap bersama artis Rico Valentino.

Putra Siregar dituding telah melakukan pengeroyokan terhadap warga Jakarta Selatan, Nuralamsyah, di salah satu kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada 2 Maret 2022 lalu. Sebelum ditangkap, nama Putra Siregar sudah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kira-kira Jam 2 pagi itu pokoknya klien kita dikeroyok tanpa sebab. Saya tidak tahu pelaku terpengaruh alkohol atau tidak,” kata kuasa hukum Nuralamsyah, Ahmad Ali Fahmi, melalui keterangan pers, Selasa (12/4/2022).

Baca Juga: Istri Juragan 99 Berseteru dengan Putra Siregar, Begini Kronologinya

Fahmi membeberkan pihaknya telah memberikan tenggat waktu kepada Putra dan Rico untuk melayangkan permintaan maaf atas kejadian tersebut. Namun karena permintaan maaf tak kunjung dilakukan, Fahmi kemudian melayangkan laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 11 Maret 2022.

Dalam laporannya ke polisi, Fahmi menyertakan sejumlah bukti seperti hasil visum, rekaman CCTV di lokasi kejadian, dan menghadirkan saksi-saksi yang bahkan turut menjadi korban pengeroyokan bos PS Store yang kini ditangkap.

“Karena kita menunggu itikad baiknya minta maaf, tidak mau minta maaf. Oleh karena itu, kita laporkan ke polisi,” jelasnya.

Baca Juga: Ini Peran Keluarga dan Orang Terdekat Indra Kenz dalam Penipuan Binomo

Akibat aksi pengeroyokan tersebut, kata Fahmi, kliennya mengalami luka di bagian rahang kanan. Luka tersebut diduga akibat pukulan benda tumpul.

“Luka dalam di bagian rahang kanan, ada bekas pukulan benda tumpul,” terangnya.

Bos PS Store itu dikabarkan sempat ditangkap sepulang umrah 14 hari dan sempat dilindungi oleh pejabat negara. Sementara itu, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto saat dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut. Dia mengatakan bahwa pihaknya sudah memproses dan menindaklanjuti laporan tersebut.

“Sudah. Laporan sudah lama kami terima dan sudah kami proses dan tindaklanjuti,” katanya.

 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Polisi Tangkap Crazy Rich Jakarta Timur Putra Siregar dan Seorang Artis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya