[ X ] CLOSE

Bos Indomaret Tabrakan di Tol Cipularang, yang Dikenal Jalan Terangker

Lokasi kecelakaan Bos Indomaret, Yan Bastian, di Tol Cipularang ternyata dikenal angker dan menyimpan kisah misteri.
Bos Indomaret Tabrakan di Tol Cipularang, yang Dikenal Jalan Terangker
SOLOPOS.COM - Mobil yang dikemudikan Direktur PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Yan Bastian tertimpa truk kontainer di Tol Cipularang arah Jakarta pada Sabtu (16/10/2021). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Dikenal sebagai jalanan terangker di Indonesia, Tol Cipularang, lokasi kecelakaan Direktur PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Yan Bastian, menyimpan kisah misteri yang bikin merinding publik.

Menurut youtuber Nessie Judge, Tol Cipularang yang menghubungkan Jakarta dengan Bandung itu dikenal sebagai salah satu jalanan terangker di Indonesia.

Bahkan, terdapat kisah misteri yang dialami oleh satu keluarga, terdiri dari ayah, ibu dan seorang anak berusia delapan tahun yang melewati jalan tol satu ini.

Baca Juga:  Doa Mimpi Buruk dan Hal yang Harus Dilakukan dalam Islam

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, angkernya jalan Tol Cipularang ini dialami satu keluarga yang berangkat dari Jakarta menuju Bandung pukul 21.00 WIB untuk liburan bersama dengan mengendarai mobil.

Di tengah perjalanan, tepatnya di Tol Cipularang, sang anak ingin buang air kecil. Berhentilah mereka di pinggir jalan.

Baca Juga:  Cara Mudah Membeli dan Menggunakan Meterai Elektronik alias E-Meterai

Setelah buang air kecil, sang anak terlihat hanya diam, murung, dan pucat. Selama berlibur di Bandung pun sang anak tetap murung dan pucat.

Melihat sang anak seperti itu, mereka memutuskan pulang ke Jakarta, padahal baru dua hari berlibur.

Baca Juga: Desa di Boyolali Ini Mitosnya Jadi Sarang Kuntilanak, Benarkah?

Cerita angkernya jalan Tol Cipularang ini tak berhenti di situ. Saat perjalanan pulang, sesampainya di ruas tol tersebut, sang anak ingin buang air kecil lagi. Berhentilah mereka di pinggir jalan tol itu.

Kemudian sang anak hilang tak kembali. Orang tuanya lantas lapor polisi. Betapa kagetnya mereka, ternyata sang anak sudah menunggu di pos polisi selama dua hari.

Baca Juga: Shopee Solo Buka Loker, Jika Diterima Bakal Dapat Fasilitas Keren Ini?

Selain itu, lokasi jalan tol sepanjang 54 kilometer yang menghubungkan Cikampek, Purwakarta dan Padalarang ini dibangun di dekat Gunung Hejo, yang konon katanya dipercaya sebagai kerajaan makhluk gaib. Sehingga banyak yang menghubungkan kerajaan makhluk gaib tersebut dengan kejadian mistis di Tol Cipularang, termasuk yang dialami anak berusia delapan tahun tadi.

 

 



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago