SOLOPOS.COM - Skuat Borneo FC saat menghadapi PSS Sleman pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (7/7/2022). (Piala Presiden 2022)

Solopos.com, SAMARINDA—Sejarah menanti Borneo FC Samarinda.  Tim berjuluk Pesut Etam optimistis mampu mengejar defisit satu gol untuk menjadi juara Piala Presiden 2022  saat bertemu Arema FC pada laga leg kedua final di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (17/7) malam.

Pada leg pertama, Borneo FC takluk satu gol tanpa balas di Stadion Kanjuruhan, Malang. Ajang balas dendam diusung Diego Michiels dkk untuk sekaligus menyegel gelar juara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ini laga terakhir yang harusnya ringan. Kami punya potensi besar untuk menang dan menjadi juara,” kata Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija, dikutip dari laman Piala Presiden 2022, Sabtu (16/7/2022).

Baca Juga: Masuk Final, Singo Edan Incar Gelar Ketiga Juara Piala Presiden

Kekalahan 0-1 di kandang Arema FC jadi pemicu skuat Pesut Etam bermain maksimal malam ini. Sebab mereka hanya perlu menang dengan selisih dua gol untuk menjadi juara.

Aroma kemenangan dan juara sebenarnya sudah mulai tercium. Sebab selama pra musim, Borneo FC tak pernah kalah jika bermain di Stadion Segiri. Diego dkk menyegel lima kemenangan dan sekali seri.

Namun Milo tak mau meremehkan Arema FC. Dia berharap dukungan yang maksimal bisa membantu timnya memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Jadwal Pekan 1 Liga 1 2022-2023, PSIS vs RANS Nusantara Awali Kompetisi

“Saya sudah siapkan strategi terbaik. Dengan tambahan suporter yang hadir ke stadion semoga bisa menambah spirit bertanding semua pemain,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya