SOLOPOS.COM - Kawasan wisata Malioboro Jogja. (Liputan6.com)

Solopos.com, JOGJA – Jogja merupakan salah satu kota tujuan wisata di pulau Jawa. Jogja punya sederet objek wisata unik dengan ragam kuliner khas. Harga makanan, hotel, dan transportasi di Jogja juga ramah di kantong.

Selain itu, ada banyak homestay dan hotel yang Instagramable di Jogja. Jadi, Anda tidak akan bingung mengambil foto unik saat berlibur ke Jogja.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Nah, bagi Anda yang ingin berlibur ke Jogja di Tahun Baru 2020 jangan lewatkan sejumlah hotel berdesain unik.

Mau tahu hotel mana saja yang punya keunikan? Anda bisa cari hotel Instagramable di Jogja lewat aplikasi Tokopedia.

Cara memesan hotel di Tokopedia juga cukup mudah. Pertama, buka aplikasi Tokopedia dan klik menu hotel. Selanjutnya lengkapi formulir pencarian untuk menemukan hotel yang pas.

Anda bebas memilih hotel yang diinginkan sesuai budget yang disiapkan. Menariknya lagi, Anda bisa membayar ketika sudah sampai di hotel.

Booking hotel di Tokopedia tidak dikenakan biaya apapun. Tak perlu khawatir kehabisan. Anda pasti mendapat kamar hotel sesuai keinginan.

Selain booking hotel, Anda juga bisa sekaligus memesan tiket kereta api ke Jogja di Tokopedia. Dengan demikian, Anda tidak perlu kerepotan merencanakan liburan impian ke Jogja.

Kini, segala macam kebutuhan bisa didapatkan dengan mudah lewat Tokopedia. Bayar apa saja dan kapan saja, lewat Tokopedia saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya