SOLOPOS.COM - Hyundai Stargazer.

Solopos.com, JAKRTA — PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi merilis harga multi purpose vehicle atau MPV Hyundai Stargazer yaitu mulai Rp243,3 juta.

Hyundai Stargazer yang masuk ke kelas low MPV sudah bisa mulai dipesan secara online atau di dealer Hyundai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha, mengungkapkan Hyundai Stargazer dirancang dengan nuansa kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal namun tetap mengutamakan kenyamanan.

“Produk terbaru yang akan dipasarkan di Tanah Air ini merupakan respons Hyundai dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern konsumen Indonesia. Hadir dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini, Stargazer dapat menjadi kendaraan pilihan keluarga yang nyaman dan praktis untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga perjalanan jauh,” kata dia dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Jumat (15/7/2022).

Terhitung mulai Jumat (15/7/2022), Hyundai membuka periode “Book Now” dan pelanggan dapat melakukan pemesanan Stargazer melalui dealer terdekat atau situs resmi HMID di https://www.hyundai.com/id/id.

Ada empat varian Stargazer yang ditawarkan Hyundai dengan harga yang berbeda. Bahkan, harga Hyundai Stargazer ini bersaing dengan beberapa mobil lain yang selama ini merajai kelas LMPV.

Baca Juga: Seperti Creta, Hyundai Stargazer Juga Pakai Teknologi Bluelink

Empat varian Stargazer yaitu Active, Trend, Style, dan Prime. Berikut ini harga Hyundai Stargazer untuk on the road (OTR) Jakarta:

– Stargazer Active MT Rp243, juta
– Stargazer Active IVT Rp255,9 juta
– Stargazer Trend MT Rp263,3 juta
– Stargazer Trend IVT Rp275,9 juta
– Stargazer Style Rp296,3 juta
– Stargazer Prime Rp307,1 juta

Terdapat biaya tambahan senilai Rp1 juta untuk pilihan Captain Seat yang tersedia pada varian Trend, Style, dan Prime. Harga Hyundai Stargazer sedikit berbeda untuk pilihan Two-Tone Color yaitu tambahan biaya senilai Rp1,5 juta khusus varian Prime.

Hyundai menawarkan berbagai program penjualan dan purnajual Stargazer yaitu gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 km, garansi dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 km, dan gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 km (mana yang tercapai lebih dulu).

Baca Juga: Hyundai Hadir di Metaverse ZEPETO, Bisa Jajal Kendaraan Masa Depan

Dengan harga yang menarik, konsumen yang membeli Hyundai Stargazer selama periode “Book Now” bisa berkesempatan untuk memperoleh tiket Final Piala Dunia Qatar 2022 untuk 3 pemenang yang beruntung (setiap pemenang akan mendapatkan 2 tiket).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya