SOLOPOS.COM - (Getty Images)

London (Solopos.com)–Kocek pemain Barcelona akan menggelembung jika berhasil menjuarai Liga Champions. Dengan total bonus disiapkan sebesar 16 juta poundsterling, masing-masing pemain bisa dapat 650.000 poundsterling (Rp 8,8 M).

Ekspedisi Mudik 2024

Jumlah 16 juta poundsterling yang disiapkan kubu Barcelona sebagai bonus jika bisa menjuarai Liga Champions tak jauh berbeda dengan apa yang mereka berikan dua tahun lalu. Usai menundukkan Manchester United pemain-pemain The Catalans saat itu total mendapat 15,5 juta poundsterling.

Dikutip dari TheSun seperti diwartakan detik.com, Jumat (27/5/2011) dengan 16 juta poundsterling disiapkan berarti setiap pemain Barcelona bisa mendapat 650.000 poundsterling atau sekitar Rp 8,8 miliar. Jika pertandingan dituntaskan Barca dalam 90 menit berarti untuk setiap menitnya Lionel Messi cs dapat sekitar 7.222 pound (Rp 99,8 juta) atau 120 pound (Rp 1,6 juta) per detik.

Disebutkan kalau jumlah bonus yang diterima setiap pemain Barcelona tak akan sama jumlahnya. Nama-nama besar seperti Messi, Xavi, Iniesta bakal dapat bonus lebih banyak dibanding pemain lainnya.

Bagaimana dengan Manchester United? Masih dikutip dari TheSun, setiap pemain ‘Setan Merah’ bisa meraup bonus senilai 350.000 poundsterling (Rp 4,7 miliar) perorang jika jadi kampiun.

(detik.com/com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya