SOLOPOS.COM - Gatot Sugiartono, etua Koni Solo. (JIBI/Ponco Suseno)

Solopos.com, SOLO- Bonus bagi para atlet yang berhasil menyumbangkan medali bagi Kota Solo dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2013 dipastikan cair pekan ini.

Kabar gembira itu disampaikan Ketua KONI Solo, Gatot Sugiartono, dalam sosialisasi pencairan bonus Porprov bagi pengurus tiap cabang olahraga pada Rabu (11/12/2013) siang. Dia menyatakan paling lambat duit hadiah bagi para atlet peraih medali dapat dibagikan akhir pekan ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Hari ini sudah kami telusuri prosedur administrasi pencairannya, ternyata SK [Surat Keputusan] Wali Kota sudah sampai di Sekda [Sekretasis Daerah]. Kalau lancar, semestinya hari ini sudah ditandatangani Pak Wali [Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo] dan besok bisa dicairkan,” papar dia saat ditemui wartawan di sekretariat KONI Solo, Rabu.

Gatot menjelaskan molornya pencairan duit senilai lebih dari Rp6 miliar itu hanya terkendala pada persoalan administrasi. “Uangnya sebenarnya sudah ada, proses administrasinya yang memang harus berputar-putar ke beberapa instansi dulu, tidak mudah, butuh waktu,” ujar dia. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya