[ X ] CLOSE

Bonus Miliaran Rupiah Menanti Jika AHHA PS Pati Tumbangkan Persis Solo di Manahan

Persis Solo akan menghadapi AHHA PS Pati di laga perdana Liga 2 musim ini. Pemain AHHA PS Pati kian termotivasi lantaran majamen menjanjikan bonus miliaran rupiah jika sukses memenangi laga.
Bonus Miliaran Rupiah Menanti Jika AHHA PS Pati Tumbangkan Persis Solo di Manahan
SOLOPOS.COM - Pelatih AHHA PS Pati, Ibnu Grahan. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Manajemen AHHA PS Pati, menyiapkan bonus miliaran rupiah jika klub milik youtuber Atta Halilintar itu mampu menumbangkan Persis Solo dalam laga pembuka Liga 2 di Stadion Manahan pada Minggu (26/9/2021) malam. Para pemain AHHA PS Pati dalam kondisi prima menyusul hasil manis dalam laga uji coba melawan tim Liga 1.

Manajer AHHA PS Pati, Doni Setiawan, mengatakan meski Laskar Sambernyawa, sebutan Persis Solo, adalah tim tangguh, ia tetap menargetkan timnya meraih tiga poin. AHHA PS Pati dan Persis Solo sama-sama menargetkan lolos ke Liga 1 sehingga keduanya bakal berjuang all out untuk bisa memenangi setiap laga. Doni menyebut untuk semakin mendongkrak motivasi pemain, manajemen telah menyiapkan bonus besar.

“Saat Piala Wali Kota Solo lalu, ada hadiah Rp1 miliar jika berhasil menang atas Persis Solo. Kalau kompetisi, dengar-dengar bisa dua hingga tiga kali lipat,” papar Doni dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Sabtu (25/9/2021).

Baca Juga: Profil Verawaty Fajrin, Legenda Bulu Tangkis yang Idap Kanker Paru-paru

Ia menambahkan bonus itu turut mendorong para pemain membuktikan kemampuan dan kualitasnya di hadapan ribuan penonton. Liga resmi merupakan panggung untuk menunjukkan kepada masyarakat Indonesia para pemain layak membela Timnas Indonesia.

Uji Coba Manahan

Sementara itu, pelatih AHHA PS Pati, Ibnu Grahan, telah menguji coba lapangan Stadion Manahan pada Jumat (24/9/2021) malam. Ia berjanji bakal memberikan pertandingan menarik dalam laga perdana. AHHA PS Pati telah menyiapkan diri secara maksimal untuk menghadapi pertandingan kontra Persis Solo nanti.

“Persis Solo tim bertabur bintang, kami sama-sama menargetkan Liga 1. Laga pembuka besok jadi laga menarik. Kami akan bermain cantik, lugas, dan keras tapi bukan kasar apalagi kungfu,” kata mantan pelatih Persebaya itu.

Baca Juga: Atlet Tenis Meja Sukun Wakili Indonesia ke Doha, Qatar, Semoga Juara!

Kondisi mental pemain AHHA PS Pati sangat siap bertanding. Seluruh pemain dipastikan telah tiba di Solo.

“Uji coba melawan tim Liga 1 hingga Liga 3 sudah kami lalui. Mental dan kondisi teratasi. Main maksimal dan kemenangan, kasih keras,” imbuh dia.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago