SOLOPOS.COM - Pelatih AHHA PS Pati, Ibnu Grahan. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Manajemen AHHA PS Pati, menyiapkan bonus miliaran rupiah jika klub milik youtuber Atta Halilintar itu mampu menumbangkan Persis Solo dalam laga pembuka Liga 2 di Stadion Manahan pada Minggu (26/9/2021) malam. Para pemain AHHA PS Pati dalam kondisi prima menyusul hasil manis dalam laga uji coba melawan tim Liga 1.

Manajer AHHA PS Pati, Doni Setiawan, mengatakan meski Laskar Sambernyawa, sebutan Persis Solo, adalah tim tangguh, ia tetap menargetkan timnya meraih tiga poin. AHHA PS Pati dan Persis Solo sama-sama menargetkan lolos ke Liga 1 sehingga keduanya bakal berjuang all out untuk bisa memenangi setiap laga. Doni menyebut untuk semakin mendongkrak motivasi pemain, manajemen telah menyiapkan bonus besar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saat Piala Wali Kota Solo lalu, ada hadiah Rp1 miliar jika berhasil menang atas Persis Solo. Kalau kompetisi, dengar-dengar bisa dua hingga tiga kali lipat,” papar Doni dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Sabtu (25/9/2021).

Baca Juga: Profil Verawaty Fajrin, Legenda Bulu Tangkis yang Idap Kanker Paru-paru

Ia menambahkan bonus itu turut mendorong para pemain membuktikan kemampuan dan kualitasnya di hadapan ribuan penonton. Liga resmi merupakan panggung untuk menunjukkan kepada masyarakat Indonesia para pemain layak membela Timnas Indonesia.

Uji Coba Manahan

Sementara itu, pelatih AHHA PS Pati, Ibnu Grahan, telah menguji coba lapangan Stadion Manahan pada Jumat (24/9/2021) malam. Ia berjanji bakal memberikan pertandingan menarik dalam laga perdana. AHHA PS Pati telah menyiapkan diri secara maksimal untuk menghadapi pertandingan kontra Persis Solo nanti.

“Persis Solo tim bertabur bintang, kami sama-sama menargetkan Liga 1. Laga pembuka besok jadi laga menarik. Kami akan bermain cantik, lugas, dan keras tapi bukan kasar apalagi kungfu,” kata mantan pelatih Persebaya itu.

Baca Juga: Atlet Tenis Meja Sukun Wakili Indonesia ke Doha, Qatar, Semoga Juara!

Kondisi mental pemain AHHA PS Pati sangat siap bertanding. Seluruh pemain dipastikan telah tiba di Solo.

“Uji coba melawan tim Liga 1 hingga Liga 3 sudah kami lalui. Mental dan kondisi teratasi. Main maksimal dan kemenangan, kasih keras,” imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya