SOLOPOS.COM - Barang yang Disita di Tambora (Foto:Detik.com)

Barang yang Disita di Tambora (Foto:Detik.com)

JAKARTA – Toriq, salah satu penghuni rumah yang meledak di Tambora, Jakarta Barat dikabarkan sempat berada di lokasi kejadian.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun, ketika warga berdatangan, ia menghilang.

Ketua RT setempat, Subagio, 45, menuturkan awalnya warga melihat kepulan asap dan mencium bau mesiu dari rumah Toriq sekitar pukul 14.30 WIB.

Subagio menyebutkan warga sempat akan memaksa masuk, karena khawatir terjadi kebakaran dan membakar rumah warga yang lainnya.

Warga sempat membantu Toriq yang sedang berusaha membereskan tumpahan yang diduga mesiu dan membantu istri Toriq Yati dan ibunya, Iyot.

“Melihat warga berdatangan, Toriq menghilang di lokasi kejadian,” ujar Subagio.

Sementara itu, pada Rabu (5/9/2012) petang, tim Gegana Mabes Polri sempat memeriksa lokasi ledakan kecil diduga yang terjadi akibat bahan peledak di di Jalan Teratai 4 RT 002/RW 004, Tambora, Jakarta Barat.

Para petugas kepolisian menyita tiga kardus yang berisi satu botol, lakban, dua botol berisi paku, kaleng makanan, baterai, charger telepon selular, potongan pipa dan kabel, serta bahan lainnya.

Saat ini, petugas memasang garis polisi dan melarang masyarakat setempat memasuki area peristiwa ledakan tersebut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya