SOLOPOS.COM - Mitsubishi All New Pajero Sport. (Carscoops.com)

Bom Sarinah, Tamrin, Jakarta,  berdampak pada rencana Mitsubishi Motor Corporation untuk meluncurkan All New Pajero Sport. SUV terbaru dari Mitsubishi ini belum pasti diluncurkan pada bulan ini.

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Harianjogja.com , JAKARTA — Presiden Direktur Hisashi Ishimaki mengungkapkan peluncuran all new Pajero Sport menunggu kepastian waktu dari Presiden Mitsubishi Motor Corporation Tetsuro Aikawa.

Namun, serangan bom dan penembakan di kawasan Thamrin, Jakarta, kemungkinan mengganggu agenda debut SUV anyar 7 penumpang itu.

“Kami tidak bisa konfirmasi sekarang. Soalnya masih menunggu agenda dari Presiden MMC. Sekarang dengan adanya ini belum tahu gimana. Soalnya pasti ada travel warning,” ucap Head of MMC and MFTBC PR Departement PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Intan Vidyasari , Jakarta, Kamis (14/1/2016).

Intan melanjutkan, PT KTB akan menggelar test drive media pada 20 Januari. Di situ, pabrikan berlambang tiga berlian itu akan mengumumkan tanggal pasti peluncuran all new Pajero Sport.

Intan menuturkan, kehadiran Aikawa ke Indonesia bisa dibilang istimewa. “Ini khusus pasar Indonesia, karena Mitsubishi punya komitmen di sini,” imbuh dia.

“All new Pajero Sport hadir dengan sejumlah fitur terbaru. Untuk yang transmisi matik kini menggunakan 8 percepatan,” ujar Intan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya