SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA– Peristiwa ledakan bom Depok sudah sampai ke telinga Presiden SBY. Walau saat ini sedang menghadiri acara APEC di Rusia, SBY tetap memantau kejadian penting di Tanah Air.

“Presiden sudah terima laporan dari Menko Polhukam,” tutur Jubir Kepresidenan, Dino Pati Djalal, kepada detikcom, Minggu (9/9/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat mendengar laporan ini, Dino mengatakan Presiden menyatakan keprihatinannya. Apalagi kejadian ini telah menimbulkan korban luka-luka.

“Sangat disayangkan jatuh korban dalam peristiwa itu,” ujarnya.

Dino menuturkan saat ini polisi sedang mencari tahu kenapa ledakan itu bisa terjadi. Termasuk siapa sosok yang bertanggung jawab atas ledakan itu.

Sebelumnya diberitakan ledakan terjadi di Yayasan Yatim Piatu Pondok Bidara, Jl Nusantara Raya, Beji, Depok pada Sabtu (8/9). Karena ledakan ini, 3 orang mengalami luka-luka, salah satunya dalam keadaan kritis. Polisi telah menetapkan satu orang sebagai tersangka, dia adalah pria yang nyaris putus tangannya. Pria ini kini dirawat di RS Polri Kramat Jati, setelah sebelumnya mendapat perawatan RS Mitra Keluarga Depok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya