SOLOPOS.COM - Tampilan ponsel Vivo Y33s. (Gsmarena)

Solopos.com, SOLO — Perusahaan ponsel pintar asal China, Vivo, meluncurkan produk barunya tipe Y33s pada Selasa (24/8/2021). Ponsel Vivo Y33s ini memiliki sederet spesifikasi yang ciamik untuk disimak.

Spesifikasi Vivo Y33s

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ponsel denga berat 182 gram ini mendukung dual-SIM yang aktif secara bersamaan. Layar Vivo ini memiliki lebar 6,58 inci dengan LCD tipe IPS. Layarnya beresolusi 1080 x 2408 piksel dengan rasio 20:9.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Bocoran Harga dan Spesifikasi Samsung A52s 5G yang Gahar

Dikutip dari Gsmarena, Kamis (26/8/2021), Vivo Y33s ditenagai prosesor MediaTek Helio G80 dengan GPU Mali-G52 MC2. Sistem operasi yang digunakan Android 11 yang berpadu dengan sistem antarmuka miliki Vivo, Funtouch 11.1.

Ponsel ini memiliki tiga kamera dengan lensa utama 50 MP, macro dan depth masing-masing 2 MP. Sementara pada kamera depan disematkan kamera 16 MP untuk kebutuhan selfie dan panggilan video (video call).

Baca Juga: Gahar! Spesifikasi Asus Chromebook Flip C436: Elegan & Ergonomis

Smartphone ini memiliki RAM jumbo sebesar 8 GB dengan memori bawaan 128 GB. Bagi yang ingin menambahkan memori disediakan slot kartu SD pada bagian samping bodi. Ponsel ini memilki fitur pemindai sidik jari yang terpasang di samping bodi. Fitur lain di antaranya celerometer, gyro, proximity, kompas.

Vivo Y33s hadir dengan baterai besar berkapasitas 5.000 mAh dan mendukung pengisian daya cepat (fast charging) 18 W. menggunakan USB tipe C 2.0 untuk mengisi daya atau berbagi file ke komputer.

Baca Juga: Spesifikasi Poco X3 GT, Ponsel “Go Turbo” dengan RAM & Memori Gede

Dikutip dari Suara, Vivo Y33s dipatok dengan harga 17.990 rupe atau Rp3,4 juta. Untuk harga di Indonesia belum ada konfirmasi harga resmi dari perusahaan ponsel tersebut. Vivo ini ditawarkan dengan dua warna, yakni mirror black dan middday dream.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya