SOLOPOS.COM - Samsung S23 ultra. (Zeenews India)

Solopos.com, SOLO-Samsung akan  merilis deretan seri S23 pada Februari 2023 mendatang, bocoran harga ponsel pintar ini pun sudah pasti bikin penasaran. Simak ulasannya di info teknologi kali ini.

Sederet keunggulannya pun ditampilkan dalam video teaser. Salah satu yang menjadi unggulan ponsel ini yakni kameranya, yang mampu melakukan zoom terbaik dan kemampuan membidik gambar di malam hari.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Foto malam hari yang menakjubkan akan segera hadir (stunning night photos are coming sooon),” jelas keterangan dalam video teaser Samsung S23 seperti dikutip dari Bisnis.com pada Jumat (27/1/2023).

Melansir dari GSM Arena, Galaxy S23 Ultra akan memiliki kamera utama 200MP. Kamera utama dan chipset baru varian Ultra akan mendukung video 8k di 30 fps. Sementara itu, rumor lain menyebutkan bahwa model Ultra akan memiliki kamera selfie sebesar 12MP.

Sebelum mengetahui bocoran harganya, intip terlebih dulu spesifikasi lain yang diunggulkan dari produk baru Samsung ini yakni S23 series akan miliki chipset Snapdragon 8 Gen 2 versi eksklusif. Untuk baterainya, masih menggunakan odel reguler 3.900 mAh, 4.700 mAh untuk S23 plus, dan S23 Ultra sebesar 5.000 mAh.

Ponsel ini pun dilengkapi fast charging hingga 45W. Ponsel ini dirumorkan akan diberi harga lebih mahal dari S22. Versi reguler S23 akan dijual mulai Rp15 jutaan. Sedangkan seri S23 Plus akan miliki harga Rp17 jutaan, dan S23 Ultra dijual dengan harga Rp20 jutaan.

Setelah tahu bocoran harganya, ketahui juga bahwa Samsung mengumumkan jadwal pemesanan atau pre- order ponsel flagship Galaxy S23, Galaxy S23 Plus, dan Galaxy S23 Ultra di Indonesia. Berdasarkan laman resmi Samsung Unpacked, Rabu (11/1/2023), untuk pre-order sudah dimulai dari 2 Februari 2023 pukul 01.00 WIB, di situs https://www.samsung.com/id/unpacked/. Adapun bagi konsumen yang melakukan pre-order akan mendapatkan bonus yaitu Samsung Care+. bernilai lebih dari Rp2,3 juta.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Bocoran Spesifikasi Samsung S23 Series, Harganya Tembus Rp20 Juta 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya