Bocor? Pelatih PSIS Mengaku Kantongi Kelemahan PSM
Solopos.com|sport

Bocor? Pelatih PSIS Mengaku Kantongi Kelemahan PSM

Laga PSIS Semarang melawan PSM Makassar baru akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Jumat (9/4/2021).

Solopos.com, SEMARANG — Laga PSIS Semarang melawan PSM Makassar baru akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Jumat (9/4/2021). Meski demikian pelatih PSIS mengaku telah mengantongi kelemahan PSM.

PSIS Semarang pun menatap laga menghadapi PSM Makassar pada babak perempat final Piala Menpora 2021 dengan penuh semangat Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, bahkan menjanjikan pertandingan itu akan berjalan sangat menarik.

Kedua tim sama-sama mengandalkan kekuatan pemain lokal dengan kombinasi pemain senior dan junior. “Lawan PSM akan menarik. Baik PSIS maupun PSM sama-sama mengandalkan pemain lokal, terutama pemain muda. Tidak memakai pemain asing,” ujar Dragan seusai memimpin latihan di Stadion Citarum, Kota Semarang, Selasa (6/4/2021) pagi.

Baca Juga: Turn Back Hoax: Vaksin Covid-19 Dibuat Sebelum Pandemi?

Dragan menyebut PSM merupakan tim yang solid. Meski demikian, Dragan mengaku sudah mengantongi kekuatan PSM. Ia juga telah memetakan kelebihan serta kelemahan tim berjuluk Juku Eja itu.

“PSM adalah tim yang bagus. Di Piala Menpora ini juga cukup solid. Namun, kami telah melakukan analisis untuk meredam mereka dengan cara mempelajari cara mereka bermain. Hari ini kami kembali mematangkan taktik,” ujar pelatih berkebangsaan Montonegro itu.

PSM lolos ke babak perempat final dengan status runner up Grup B Piala Menpora 2021. Tim berjuluk Juku Eja itu mengoleksi lima poin, hasil dari sekali menang dan dua kali seri.

Baca Juga: Kata Fengsui Ada 5 Kesalahan Umum Penataan Rumah

Sementara itu, dari sisi torehan gol, skuat besutan Syamsudin Batola itu sukses mengoleksi lima gol dan kebobolan tiga kali.

Di sisi lain, PSIS lolos ke fase delapan besar dengan status juara Grup A Piala Menpora 2021. Tim berjuluk Mahesa Jenar mengoleksi tujuh poin hasil dari dua kali menang dan sekali seri.

Bukan hanya juara grup, skuat berjuluk Mahesa Jenar itu juga menjadi tim yang paling produktif dengan memasukkan sembilan gol, dan kebobolan enam gol.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago