;

Bocah Solo Ditemukan Meninggal di Saluran Colo Timur Wirun Sukoharjo

Semenjak sore hari, Hafiz pergi dari rumah memakai sepeda onthel. Karena tak kunjung pulang, keluarga almarhum mencari keberadaannya.
SHARE
Bocah Solo Ditemukan Meninggal di Saluran Colo Timur Wirun Sukoharjo
SOLOPOS.COM - Pengangkatan korban laka air di Dam Colo Timur, Wirun, Mojolaban, Sukoharjo, Kamis (12/5/2022). (Istimewa-SAR Sukoharjo)

Solopos.com, SUKOHARJO – Seorang bocah laki-laki berusia 12 tahun tenggelam di Saluran Colo Timur, Wirun, Mojolaban, Sukoharjo, Kamis (12/5/2022). Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia setelah dilakukan pencarian oleh tim SAR.

“Korban bernama Abdul Hafiz, 12 tahun, asal Baron, Laweyan, Surakarta/Solo. Autopsi rencana dilakukan di rumah korban,” jelas Kabid Operasi SAR Kabupaten Sukoharjo, Muhammad Setiawan, mewakili Komandan SAR Sukoharjo, Widodo, saat dihubungi Solopos.com, Kamis malam.

PromosiUMi Youthpreneur 2022 Bentuk Dukungan PIP Terhadap Wirausahawan Muda

Bocah lelaki itu dikabarkan sedang main ke rumah kakek dan neneknya di Wirun. Semenjak sore hari, Hafiz pergi dari rumah memakai sepeda onthel. Karena tak kunjung pulang, keluarga almarhum mencari keberadaannya. Sekitar Maghrib ditemukan sepeda dan sandalnya di Tanggul Irigasi Colo Timur, Wirun, Mojolaban.

“Kami bergerak pukul 19.30 WIB, Observasi terus melakukan penggempuran. Pukul 20.45 WIB korban diketemukan, operasi di lapangan dilakukan oleh komunitas Soloraya,” jelasnya.

Mayat Abdul Hafiz langsung dibawa menggunakan ambulans untuk diserahkan kepada pihak keluarga. “Jarak antara lokasi kejadian dengan lokasi penemuan sekitar 500 meter. Jadi belum terlalu jauh, masih di sekitar lokasi kejadian,” kata dia.

Baca juga: Seorang Bocah Tenggelam di Saluran Colo Barat Bulu Sukoharjo

Ekspedisi Energi 2022

Menurutnya, dua SRU SAR Kabupaten Sukoharjo atau sekitar 15-20 personel juga diterjunkan dalam operasi tersebut. Keterangan lebih lanjut terkait kronologi kematian korban dan lainnya masih dalam pencarian informasi hingga berita ini dituliskan.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago