SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bob Sadino meninggal dunia menjadi trending topic Twitter Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Berita meninggalnya pengusaha ternama Indonesia, Bob Sadino, menempati jajaran trending topic Twitter Indonesia.  Bob Sadino wafat dalam usia 75 tahun di RS Pondok Indah, Jakarta, Senin (19/1/2015) pukul 17.50 WIB. Pengguna media sosial langsung mengungkapkan rasa duka di akun media sosial Twitter.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Innalillahiwainnailaihirojiun, selamatjalan om Bob sadino, our mentor.. semoga husnulhotimah,” ucap pemilik akun @adaideaja terkait meninggalnya Bob Sadino.

Ekspedisi Mudik 2024

“Selamat jalan, Om Bob Sadino,” ungkap pemilik akun@egofauzy.

Ucapan bela sungkawa meninggalnya Bob Sadino juga ada diucapkan oleh beberapa selebritis Indonesia seperti Sujiwo Tedjo dan motivator Ippho.

?”Selamat jalan. Sampai jumpa Om Bob, #utangRasa @dr_irzan: Innalillahi wa innailahi raajiuun.Tlh berpulang ke rahmatulah; Om Bob Sadino,” ucap Sujiwo Tedjo dalam akun Twitternya @sudjiwotedjo.

“Semua akan kembali kepada-Nya. Semoga Allah mengampuni segala dosa & menerima segala amal Om Bob Sadino. Aamiin,” ucap motivator Ippho melalui akun Twitternya ?@ipphoright.

Dilansir Liputan6.com, Bob Sadino lahir di Lampung, 9 Maret 1939 dan bernama asli Bambang Mustari Sadino. Kesuksesannya berasal dari usaha pangan dan peternakan.

Buktinya kesuksesannya adalah supermarket Kem Chicks yang pelanggannya sebagian besar warga negara asing. Dia juga mendirikan pabrik sosis dan ham dan kebun sayur yang bernama PT Kem Foods dan PT Kem Farms.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya