Solopos.com, ACEH — Sebagai upaya pencegahan peredaran narkoba di masyarakat sekaligus aksi nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) memusnahkan pohon ganja siap panen saat operasi di Desa Teupin Rusep, Sawang, Kabupaten Aceh Utara, Aceh, Rabu (8/9/2021). Dalam operasi gabungan BNN,TNI dan Polri yang dipimpin Direktur Narkotika Deputi Pemberantasan BNN, Brigjen Pol Aldrin Hutabarat itu ditemukan 13.000 lebih batang pohon ganja atau setara 6,5 ton ganja di atas lahan dua hektar yang kemudian dimusnahkan dengan cara dibakar sebagai wujud aksi nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) mencabut pohon ganja siap panen saat operasi pemusnahan ladang ganja di Desa Teupin Rusep, Sawang, Kabupaten Aceh Utara, Aceh, Rabu (8/9/2021). (Antara/Rahmad)

 

Dalam operasi gabungan BNN,TNI dan Polri itu ditemukan 13.000 lebih batang pohon ganja atau setara 6,5 ton ganja di atas lahan dua hektar . (Antara/Rahmad)

 

Pemusnahan pohon ganja siap panen tersebut dengan cara dibakar sebagai wujud aksi nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). (Antara/Rahmad)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi