SOLOPOS.COM - Mobil BMW X4 (BMW.co.id)

Solopos.com, SOLO — BMW Indonesia menghadirkan BMW X4 dengan tampilan baru desan kidney grille baru serta bagian belakang yang sangat dinamis. Serta sejumlah fitur terbaik demi para konsumen setia BMW.

Mobil BMW X4 2022 mengadopsi bahasa desain New BMW X3 untuk bagian depan. Namun untuk New X4 menggunakan kidney grille mesh yang akrab dengan model BMW sporty lainnya.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Dikutip dari Carmudi.co.id dan Autofun.co.id, BMW X4 hadir dalam dua varian, yaitu X4 xDrive30i dan BMW X4 M Competition.

BMW X4, untuk lampu depannya mengunakan adaptive LED dengan fitur BMW selective Beam. Sedang lamu belakang menggunakan LED kombinasi.

Mobil dengan kategori Sport Activity Vehicle ini memiliki dimensi panjang 4.752 mm, lebar 1.918 mm dan tinggi 1.621 mm.

Baca juga: Mobil di Garasi Ferdy Sambo Apa Saja, Bikin Penasaran

BMW X4 menggunakan ban depan ukuran 245/40 dan ban belakang 275/35 dengan velg Alloy berukuran 20 inci.

Pilihan warna eskterior BMW X4 2022 juga hadir sesuai dengan nilai Ekstrovert khas BMW, seperti balutan warna Tacora Red dan Brooklyn Grey.

Bagian interiornya, BMW X4 mengadopsi konsol tengah dari BMW Seri 4 saat ini. Tampilan kontrol pusat dengan layar sentuh berukuran 12,3 inci.

Semua jok mendapatkan tipe sport seats berpelapis Sensatec yang telah dilengkapi ventilasi udara. Trim interior sekarang diberikan finishing aluminium Rhombicle gelap.

Baca juga: Harga Mulai Rp238 Juta Wuling Air EV Bisa Diisi Daya di Rumah

Untuk dapur pacunya, BMW X4 dilengkapi dengan mesin bensin empat silinder 2.0-liter. Mesin ini juga menggunakan teknologi BMW TwinPower Turbo.

BMW X4 juga menggunakan teknologi permanen all-wheel drive cerdas. Ini untuk memastikan traksi terbaik di semua permukaan jalan.

Fitur lain di BMW X4 yakni Dynamic Stability Control (DSC), Dynamic Traction Control (DTC), hingga Hill Descent Control (HDC). Mobil BMW X4 ditawarkan dengan harga Rp1.447.000.000 off-the-road

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya