SOLOPOS.COM - BMW X3 M Competition (kiri) dan BMW X4 M Competition (kanan) yang diluncurkan di BMW Eurokars Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (7/7/2022) (Antara/Lifia Mawaddah Putri)

Solopos.com, JAKARTA — Pasar mobil sport di Indonesia masih menjanjikan, sehingga BMW Indonesia dan BMW Eurokars hari ini resmi meluncurkan produk terbaru mobil BMW.

Dua produk tersebut masuk segmen Sports Activity Vehicle (SAV) dan Sport Activity Coupe (SAC) yaitu BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“BMW Indonesia mengawali perayaan 50 tahun BMW M dengan menghadirkan dua kendaraan terbarunya, New BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition,” kata Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania di BMW Eurokars Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (7/7/2022).

Dikutip dari Antara, mobil BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition dilengkapi dengan mesin berkapasitas 3.000 cc dengan konfigurasi 6 silinder segaris.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 510 horsepower (hp) dan torsi maksimum 650 Nm. Tenaga tersebut disalurkan dengan transmisi Streptronic M 8 percepatan.

Baca juga: Wow! Lamborghini Gelontorkan 1,8 Miliar Euro Untuk Mobil Hybrid

Mobil BMW ini diketahui dapat mencapai kecepatan 0 ke 100 km/jam hanya dalam 3,7 detik. Sehingga, dua kendaraan itu masuk di segmen sports car di bawah 4 detik.

“BMW Eurokars sangat senang dapat kembali menghadirkan kendaraan performa tinggi BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition,” jelas General Manager BMW Eurokars Sivakumar Krishnan.

Kedua kendaraan ini menurutnya, hadir dengan penambahan torsi hingga 650 Nm dan untuk capai 0 ke 100 km/jam kini dapat diraih hanya dalam 3,7detik. Sehingga menjadikan kedua kendaraan ini masuk di segmen sports car di bawah 4 detik.

Baca juga: Lelang Mobil Dan Motor dari KPK, Minat? Ini Harga dan Caranya

“BMW Eurokars, sebagai satu-satunya dealer resmi BMW M di Indonesia, terus hadirkan inovasi untuk kenyamanan para pelanggan,” jelasnya.

Selama pandemi menghadirkan mobile application BMW Eurokars yang dapat diunduh para pelanggan untuk mengetahui model mobil BMW M terbaru, mengatur sesi test drive, ataupun untuk layanan purna jual.

BMW X3 M Competition akan dibanderol dengan harga Rp2.117.000.000 off the road dan BMW X4 M Competition akan ditawarkan seharga Rp2.167.000.000 off the road.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya