BMW Luncurkan F 900 R Force Edisi Terbatas Seharga Rp171 Juta
Solopos.com|otomotif

BMW Luncurkan F 900 R Force Edisi Terbatas Seharga Rp171 Juta

BMW meluncurkan F 900 R Force edisi terbatas untuk Perancis dan BMW hanya menyediakan sebanyak 300 unit motor.

Solopos.com, JAKARTA -- BMW akan meluncurkan F 900 R Force edisi terbatas untuk Prancis dan BMW hanya menyediakan sebanyak 300 unit motor. Mengutip dari rideapart, Rabu (21/4/2021) sebanyak 300 unit motor BMW F 900 R disediakan di Prancis.

Motor tersebut didukung dengan mesin kembar parallel 895cc dengan kekuatan yang setara degan 105 tenaga kuda. BMW memberikan tampilan luar yang sangat tajam. Akan tetapi, yang paling penting dari motor ini adalah mesin yang kuat dan harga yang “terjangkau”.

Kebanyakan orang mengira bahwa motor ini tidak seperti keluaran BMW. Hal tersebut karena gaya serta mesin yang maksimal, namun harga yang ditawarkan sangat terjangkau untuk sekelas BMW.

Baca Juga : Skuter Listrik BMW CE 04 Siap Diproduksi Massal, Ini Bentuknya

Alasan BMW begitu yakin dengan menawarkan harga sekian, karena BMW mampu menawarkan pesaing yang cukup kuat di segmen kelas menengah dengan harga terjangkau.

Sebelumnya BMW telah meluncurkan F 900 R di Prancis dengan edisi terbatas. Sebanyak 30 unit motor diluncurkan untuk orang Prancis. Warna dari motor tersebut ada warna biru dan fluorescent yang mencolok. Pemilihan warna tersebut terinspirasi oleh industri penerbangan.

F 900 R menambah beberapa upgrade opsional yang ditambahkan pada F 900 R Force sehingga harga pun ikut naik. Harga yang ditawarkan yakni senilai 9.790 euro atau setara dengan Rp171 juta. Harga tersebut naik sekitar 900 euro atau setara dengan Rp15 juta dari harga F 900 R standar.

 


Kata Kunci : #motor #bmw #BMW Motorrad

Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago