SOLOPOS.COM - Ilustrasi sepak bola. (JIBI/Harian Jogja/Dok.)

BMT Tumang Cup diwarnai dengan kemenangan Guyub Rukun.

Solopos.com, BOYOLALI — Guyub Rukun Klaten melaju ke babak 16 besar setelah mengalahkan SR 32 Salatiga di babak play off dengan skor 2-1 di Stadion Perjuangan, Tumang, Cepogo, Boyolali, Minggu (8/10/2017).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Eks striker Persebi Boyolali, Basten Tri Pamungkas, menjadi pahlawan kemenangan Guyub Rukun. Basten mencetak brace atau dwigol ke gawang SR 32 Salatiga pada menit ke-15 dan ke-27. Guyub Rukun Klaten yang meraih Juara BMT Tumang Cup 2015 tampil dengan kepercayaan diri tinggi.

Skor 2-0 untuk kemenangan Guyub Rukun itu bertahan hingga turun minum. Pada babak kedua, SR 32 Salatiga mampu memperkecil ketertinggalan melalui gol yang dilesakkan Arif yang juga pernah berseragam Persebi Boyolali.

“Pertandingan ini sebetulnya menjadi ajang reuni beberapa mantan pemain Persebi Boyolali. Kebetulan semua pencetak gol juga mantan Persebi Boyolali,” terang Ketua Panitia BMT Tumang Cup Nursanto saat dihubungi Solopos.com, Minggu (8/10/2017).

Laga antara Guyub Rukun melawan SR 32 Salatiga merupakan partai terakhir play off BMT Tumang Cup. Pada Selasa (10/10/2017) digelar laga perdana babak 16 besar yang mempertemukan Rasta Ampel melawan Persikama Magelang.

“Rasta Ampel merupakan Juara BMT Tumang Cup pada 2016. Jadi, laga antara Rasta Ampel melawan Persikama Magelang bisa dikategorikan big match,” jelas Nursanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya